-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Wow, Gelar Jawara Abdul Latif Siapkan Hadiah Ratusan Juta, Ini Jadwalnya,!

Selasa, 27 Juni 2017 | Juni 27, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:53Z


PINRANG -- Sekertaris Propensi Sulsel Abdul Latif Malsam Yang saat ini mencalonkan diri sebagai Bacalon Bupati Pinrang Pada Pilkada 2018 Mendatang mengadakan jalan sehat bertajuk Jalan Santai Warga Pinrang (Jawara) yang akan dilaksanakan, Rabu (28/6/2017) pagi yang diperuntukan Bagi masyarakat kabupaten Pinrang di 12 kecamatan.

Jalan sehat yang akan dimulai dan berakhir di Lapangan Ex Spbu Kota Pinrang Jalan Jendral Sudirman ini bertabur banyak hadiah dengan total hadiah Rp. 500. Juta



"Dalam kegiatan jawara ini dengan Total hadiah ratusan juta rupiah. Mulai dari hadiah utama berupa Umroh 3 Orang, 5 Unit Motor hingga hadiah lainnya berupa sepeda gunung, televisi, Kulkas, dan masih banyak doorprize menarik," ujar Dr Rivai Mana Ketua Panitia Pelaksana saat di konfirmasi. Senin Malam (26/6).

Rivai menjelaskan untuk mengikuti acara jalan sehat Jawara Bersama Abdul Latif Ini para peserta diikuti Tampa dipungut Biaya alias Gratis 

"Masyarakat yang ingin mendaftar Kegiatan Jawara Ini bisa mengambil kupon di posko Induk dan Pos Kecamatan pemenangan Abdul Latif serta kupon tersebut di bagikan  oleh panitia sebelum kegiatan di mulai,"ungkapnya.

Tambahnya Kata dia sudah ada ribuan peserta yang mengambil kupon Dalam kegiatan ini dan juga di sediakan Tim di 12 kecamatan.

"Tidak hanya masyarakat, kami juga menghimbau supaya para masyarakat mengajak keluarganya dapat mengikuti acara ini. Selain dapat menjaga kebugaran badan, para masyarakat dapat semakin dekat sesama masyarakat pinrang untuk bersilaturahmi" Tandasnya. (*)

Penulis   : Har

Editor      : Abdoel







Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update