-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : 116 Personil Polda Sulsel Naik Pangkat

Sabtu, 01 Juli 2017 | Juli 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:08Z

116 Personil Polda Sulsel Naik Pangkat

MAKASSAR – Syukuran sederhana dilaksanakan dalam rangka kenaikan pangkat 116 personil Polda Sulsel, periode 1 Juli 2017, berlangsung di lapangan upacara Mapolda Sulsel, Jumat (30/06/2017).


Mereka yang menerima kenaikan pangkat diantaranya, Kabid TIK AKBP Darma Lelepadang dan Kabid Kum AKBP Suci dari Ajun Komisaris Besar Polisi menjadi Komisaris Besar Polisi.


Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ibu Ratu Diana Savitri dan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel yang disaksikan oleh Kapolda Sulsel dan Wakapolda Sulsel serta seluruh pejabat utama serta personil Polda Sulsel.


“kita mesti bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena kenaikan pangkat ini adalah merupakan suatu anugerah yang sangat luar biasa,” ucap Kombes Pol Darma Lelepadang yang mewakili 116 personil yang naik pangkat.


Putra Tana Toraja itu menambahkan, agar personil yang naik pangkat agar jangan takabbur dan sombong dan menjadikan ini sebagai amanah untuk bertugas lebih baik lagi, kita patut bangga polda sulsel selama telah melaksanakan tugas dengan baik dan mendapat apresiasi dari luar seperti comment cnter.



Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolda Sulsel, para Pejabat Utama dan seluruh personil Polda Sulsel.


“Saya tidak bisa mencari kata-kata yang paling pas untuk meyampaikan rasa terima kasih, karena saya merasa bangga, merasa bahagia, merasa tersanjung,” ujarnya, yang disambut aplaus oleh seluruh personil yang hadir.


Sementara Kapolda Sulsel berharap, dengan kenaikan pangkat ini bisa menambah semangat dalam melaksanakan tugas bagi seluruh personil Polda Sulsel dan jajaran.


“Jadikan pangkat ini, kita semakin profesional, dalam berpacu dengan perkembangan kejahatan yang semakin maju, minset harus sama, untuk selalu berkembang lebih maju, modern,” harapnya.


Kapolda menyatakan agar personil Polda Sulsel menumbuhkan tanggungjawab dan semangat berapi-api, dengan menunjuk contoh yang baik secara langsung. dalam pelaksanaan tugas.


Diakhir sambutannya, Kapolda mengajak untuk mensyukuri pangkat baru ini, agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan enak, selain itu agar menghindari perbuatan yang mrncederai citra Polri. (*)




Penulis : Maday/Rls

Editor   : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update