-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Halal Bi Halal Korem 142/Tatag Dihadiri Forkopimda Parepare Berlangsung Hikmah

Selasa, 04 Juli 2017 | Juli 04, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:18Z

Halal Bi Halal Keluarga Besar Korem 142/Tatag Dihadiri Forkopimda Parepare

PAREPARE -- Didalam acara halal bihalal dibangun komitmen bersama untuk melepaskan diri dari segala perbuatan yang haram, untuk selanjutnya menanamkan niat untuk melakukan hal hal yang baik dan bermanfaat bagi orang lain.


Setelah menyadari hakikat halal bihalal yang penuh pesan pesan moral sosial religius tersebut, maka selanjutnya halal bihalal bisa di manfaatkan sebagai ajang komunikasi produktif antar berbagai komponen bangsa.


Suasana halal bihalal yang penuh dengan suasana religius , kekeluargaan dan keterbukaan membuat semua orang yang hadir  tidak memiliki beban psikologis tertentu. Pada saat itulah komunikasi sehat bisa terbangun dengan baik. Pada gilirannya muncul keinginan untuk saling membantu dan tolong menolong.


Seperti yang dilaksanakan, saat acara  halal bi halal Keluarga besar Korem 142/Tatag bertempat Di Rujab Danrem 142/Tatag Kota parepare. Nampak hadir Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri, Walikota Parepare DR. H. Taufan Pawe, SH, MH, Kapolres parepare beserta jajarannya, Dandim 1405/Mlts, Dansat Brimob parepare beserta jajarannya,  Ketua Persit Koorcabrem beserta pengurus. Senin (3/7)


Hadir pula Para Dandim jajaran Korem, Kabalak ajurem, Para Kasi Korem beserta keluarga,  balakrem, perwira, Bintara dan Tantama serta ASN korem beserta keluarga.


" Terimakasih atas kehadiran Bapak dan ibu sekalian dalam acara halal bi halal keluarga besar korem 142. Tempat kami sangat terbuka bagi kehadiran warga Kota parepare untuk bersilaturahmi. Ada 3 tempat Korem  yang terbuka saling bersilaturahmi diantaranya : Parepare, Mamuju dan Makassar "  Ucap Danrem.


Sedangkan Walikota parepare dalam sambutannya menyampaikan bahwa  TNI dalam hal ini Korem 142 mempunyai peran penting  menciptakan rasa aman dalam bersinergi dengan stake holders yang ada. Hal ini  selaras dengan proses pembangunan yang ada di kota parepare.(*)



(Penrem 142/Tatag)

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update