-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Ini Harapan Ketua FJML Di Hari Bhayangkara

Minggu, 02 Juli 2017 | Juli 02, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:13Z

Ket foto : Abdul Haris Kattong (AHK) Ketua Forum Jurnalis Muda Lasinrang (FJML)

PINRANG – Melalui Hari Bhayangkara bukan hari lahir Kepolisian, tetapi hari Kepolisian Nasional yang ditandai dengan keluarnya Peraturan Presiden Nomor 11 Tahun 1946, pada tanggal 1 Juli 1946.

Sebelum Perpres tersebut keluar, Kepolisian masih terdiri dari kepolisian daerah dan terpecah-pecah. Perpres tersebut kemudian mempersatukan Kepolisian secara nasional, dan berada langsung di bawah Presiden.

Di Hari Bhayangkara Jajaran Pengurus Forum Jurnalis Muda Lasinrang (FJML) mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara kepada keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Hal tersebut disampaikan Abdul Haris Kattong (AHK) Ketua FJML, Minggu (2/7/2017).

“ kami Jajaran Pengurus Forum Jurnalis Muda Lasinrang (FJML) mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara kepada keluarga besar Polri. Teruslah menjalankan tugas untuk menjaga keamanan dan melindungi rakyat, serta mempertahan NKRI” Ujar Haris.

Mantan Aktivis PMII Ini menambahkan, melalui Hari Bhayangkara ini kami menyampaikan berterima kasih atas jasa, pengabdian dan pengorbanan anggota Polri serta dukungan dalam bermitra bersama Pers.

“Melalui Hari Bhayangkara ini terus menguatkan mitra kerjasama antara polri dan Pers, masing masing memiliki etika dalam bertugas menjalankan tugas dengan maksimal, untuk itu kami Menyampaikan bentuk terima kasih kepada Polri",Tandasnya.(*) 

Penulis    : Har/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update