-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Korem 142 Tatag Gelar Halal Bihalal, Ini Kata Kolonel Inf. Taufiq Shobri

Kamis, 06 Juli 2017 | Juli 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:27Z

Ket foto : Suasana Korem 142 Tatag Gelar Halal Bihalal di Rumah Jabatan Danrem, Jalan Pinggi Laut, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Sulawesi Selatan (sulsel) Kota Parepare.

PAREPARE --- Korem 142 Taroada Tarogau (Tatag) gelar halal bihalal, di Rumah Jabatan Danrem, Jalan Pinggi Laut, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Sulawesi Selatan (sulsel) Kota Parepare.

Dalam kegiatan tersebut Hadir Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, Kapolres Parepare AKBP. Pria Budi, Dandim 1405/Mlts Letkol. Inf. Syarifuddin Sara, Ketua TP PKK Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, Dansat Brimob Parepare AKBP. Darminto, dan Ketua Persit Koorcabrem beserta pengurus.

Hadir pula, para Dandim jajaran Korem, Kabalak Ajurem, para Kasi Korem beserta keluarga, Balakrem, Perwira, Bintara dan Tantama serta ASN Korem.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri, mengatakan,tahun  ini Kegiatan halalbihalal  kita lakukan di  kota Parepare, yang di awali dengan  apel pengecekan personil, Terkhusus jajaran Korem  142/Tatag di wilayah parepare sendiri.

“Alhamdulillah tidak satupun Prajurit yang telat hadir, usai  mengikuti cuti bersama, semuanya aman , dan kondusif.ujar nya

Selain itu kata dia, di dalam acara halal bihalal dibangun komitmen bersama untuk melepaskan diri dari segala perbuatan yang haram, untuk selanjutnya menanamkan niat tulus dalam melakukan hal-hal yang baik, dan bermanfaat bagi orang lain.

“ setelah menyadari hakikat halal bihalal yang penuh pesan-pesan moral dan sosial religius tersebut, maka selanjutnya halal bihalal bisa dimanfaatkan sebagai ajang komunikasi produktif antar berbagai komponen bangsa. Tegasnya

Iya berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan kedepannya bisa lebih baik lagi dan menciptakan suasana aman dan kondusif.

Dalam hal ini pihaknya juga mengucapkan Terimakasih kepada seluruh pihak utamanya masyarakat  yang telah hadir dalam acara halal bihalal keluarga besar Korem 142/Tatag.” Tempat kami sangat terbuka bagi kehadiran warga Parepare untuk bersilaturahmi. Ada tiga tempat Korem yang terbuka saling bersilaturahmi di antaranya Parepare, Mamuju dan Makassar,” katanya tutupnya.(*)

Penulis   : wan

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update