-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Owner Warkop Amure Sang Peracik Kopi Dari Bumi Lasinrang

Rabu, 05 Juli 2017 | Juli 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:22Z

Ket foto : ​Owner Warkop Amure Sang Peracik Kopi Dari Bumi Lasinrang

PINRANG -- Salah satu Profesi satu ini mulai menjadi trend tersendiri yakni Peracik kopi alias barista kini menarik perhatian lantaran semakin banyak penikmat kopi. Di Kabupaten pinrang.

"Meski terbilang baru menggeluti dunia meracik kopi saya semaki suka dan menjadi bagian hobi bagi say"ungkap Tauhid Machmud yang di sapa akrab Amure owner warkop n Cafe Amure jalan Jampue Kab.Pinrang.Selasa siang (3/7).

Amure menambahkan, muncul karena kebiasaan ini karena banyak pelanggan saya yang ingin menikmati kopi buatan saya.

"Ini jadi kebutuhan saya mengingat masyarakat pinrang mulau  mencari cita rasa kopi khas pinrang bahkan khas kopi toraja serta dari berbagai varian rasa kopi"ungkapnya.

Lanjut kata amure Masyarakat Pinrang mulai sangat senang mencari rasa asli kopi khas Pinrang dan kopi daerah lainnya. ," bebernya.

Pada dasarnya, kata amure, siapapun bisa menjadi peracik kopi atau barista, disesuaikan levelnya dari yang terendah hingga semakin tinggi. 

"Menjadi peracik kopi memang kadang memiliki level, karena orang memiliki berbeda rasa merack kopi dan itu harus menjadi standar dalam mengelolahnya"Tutupnya.(*)

Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update