-->

Notification

×

Indeks Berita

Bung Arman Sikapi Pilkada Pinrang 40 Hari Deadline,?

Kamis, 12 Oktober 2017 | Oktober 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:33Z
[caption width="540" align="alignnone"]Ket foto : Abdurrahman Yang akrab disapa Bung Arman[/caption]

PINRANG,--Perhelatan Pilkada Pinrang 2018 Mendatang Memiliki beberapa historis perjalanan  Bakal Calon Bupati Pinrang, Beranjak dari sosialisasi hingga Melobi Partai serta keinginan maju melalui Jalur independen. 


Dari hal tersebut Abdurrahman Yang akrab disapa Bung Arman yang kian populer di kalangan masyarakat Pinrang Saat di konfirmasi menegaskan dirinya saat ini sangat sibuk dengan berbagai kegiatan termasuk kesiapannya menuju ke tahapan pilkada pinrang yang saat ini sedang  terus menggalang para tim work petugas lapangan nya untuk terus menerima pendaftaran sebagai petugas rekruitmen Foto copy E KTP gunakan melengkapi persyaratan menuju pendaftaran di Kpud pinrang pada akhir november tahun 2017 sebagai batas waktu pendaftaran jalur perseorangan ( Independen ) .




Dalam wawancara Khusus Bung arman telah memikirkan langkah langkah sebelum terjadinya hal yang tidak di inginkan termasuk jika dirinya belum mendapatkan sosok pendamping wakilnya yang deal dengannya secara serius dan tepat. 


"mengkalkulasi setiap hari detak langkah langkah tim lapangan kami dalam mendapatkan dukungan yang sesungguhnya, pilkada tidak mudah dengan hanya tekad dan niat mulia sekalipun ' karena setelah mempelajari karakteristik lapangan selama 2 tahun sejak awal memulainya ke tengah masyarakat sebagai bentuk menjaring Aspirasi dan harapan ke depannya"kata Bung Arman.


Tambahnya kata dia Jika waktu yang kami tentukan sebagai pertimbangan batas waktu yang telah ditetapkan oleh pihak pelaksana pilkada pinrang yakni Kpud dengan batas hingga tanggal 29 november tahun ini.


"Kamibbelum juga ada kesepahaman dan  mendapatkan bakal calon wakil bupati sebagai pasangan calon ( paslon ) kami ke kpud pinrang maka tentunya kami akan mengkaji ulang dari apa yang telah kami harapkan dan tekad sejak awal,".Tegas Bung arman dalam penyampaian resminya' untuk mendeadline batas waktu nya hingga tanggal 20 november 2017 mendatang.


Lanjutnya, Meski tidak menampik dukungan terus mengalir sejak awal bertekad maju di pilkada pinrang,terlihat dengan pernyataan tertulis dari sahabat dan simpatisan bung arman ribuan secara terdaftar dalam formulir dukungan kepada dirinya.


Sementara Usman salah satu Koordinator Timnya Sangat optimis dalam Proses Menuju Pilkada  ini, "Sebenarnya diharapkan oleh berbagai Tokoh masyarakat dan tokoh muda lainnya meski mereka tidak terang terangan tampil di muka publik namun penyampaian hal tersebut adalah bagian yang kami apresiasi dalam bentuk dukungan kekuatan dalam menapaki proses menuju akhir tahapan pilkada pinrang tahun 2018 mendatang bagi bung Arman,"ungkap salah satu tim nya Usman yang turut dikonfirmasi atas sejauh apa dukungan kepada bung arman dalam pergerakannya.



Hingga berita ini diturunkan bung Arman sedang berada di luar kota dengan urusan tugas penting yang sangat mengharuskan dirinya berada di luar kota.


Namun sebelum mengakhiri wawancara sahabat news online bung arman tetap bersemangat akan bisa lolos di pendaftaran di kpud pinrang akhir bulan depan tahun 2017 yang akan datang.(*)



Penulis.   : Arm/Har/Rlis

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update