-->

Notification

×

Indeks Berita

​Bung Arman : Silahkan, Jika Ada Partai Mengusungnya di Pilkada

Senin, 09 Oktober 2017 | Oktober 09, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:28Z

​Bung Arman : Silahkan Jika Ada Partai Mau Mengusungnya di Pilkada

PINRANG,--salah satu bakal Calon Bupati Pinrang Abdurrahman Yang akrab Di sapa Bung Arman Semakin Inten Terus menggalang relawan dan simpatisan hingga ke pelosok desa - desa di Wilayah kabupaten pinrang.






Dalam Lauching Tahapan Pilkada Pinrang 2018 Bung Arman Yang diwakili Timya  Turut Hadir Sebagai bentuk Memperlihatkan keseriusannya maju di Pilkada Pinrang.




Melihat Popularitas dan elektabilitas bung Arman bakal calon bupati pinrang yang semakin dikenali luar. 






Bung Arman memastikan dirinya bersiap ingin maju dengan jalur perseorangan ( independen) setelah melihat peluang masih ada kesempatan untuk dirinya dapat di pinang oleh partai politik. 






"Saya siap Maju Melalui Jalur perseorangan namun jika dirinya siap dan membuka pintu lebar lebar jika ada parpol yang meminangnya',"tegasnya saat dihubungi. 






Bung Arman Juga menjelaskan Popularitas dirinya tidak bisa di abaikan "beberapa kalangan muda dan Tokoh masyarakat di berbagai wilayah terus menyatakan sikap dukungannya kepada kami untuk itu saya siap memegang amanah Itu,"tuturnya.






Sementara salah satu Tokoh masyarakat di wilayah pinrang utara Bakri Mengatakan sosok bung arman dapat diharapkan maju sebagai Pemimpin masa depan pinrang. 






"Kami mendukung bung Arman karena mempunyai  kemampuannya bergaul di tingkat nasional khusus selalu tampil dibanyak forum para pejabat antar propinsi dan daerah yang tidak terlepas dari posisinya sebagai wakil kepala kantor sekertariat Nasional ASOSIASI DPRD Kabupaten seluruh indonesia ( Seknas Adkasi),"ungkapnya. 






Lanjut kata dia,  ini tentunya sangat mampu diharapkan dalam menciptakan sinergitas dan harmonisasi pelaksanaan pembangunan dan penggunaan anggaran. 






"Bung arman memiliki visi dan misi yang jelas ke depannya sehingga seiring dengan harapan masyarakat akan semakin tercapai,"'ungkap bakri di dampingi maming. 







Hal senada diungkapkan Agussalim salah satu tim korlap antar kecamatan menegaskan bung Arman memiliki dasar dari popularitas yang semakin berkembang dengan sosok bakal calon bupati pinrang. " Sosok Bung Arman Sebagai sosom pekerja mengerti apa yang diinginkan masyarakat,"tuturnya. 






Menanggapi hak tersebut Bung Arman Mencermati pemberian rekomendasi resmi yang  diberikan oleh ketua umum parpol kepada Calon Lainnya, Bung Arman menilai Masih ada beberapa Parpol belum menyerahkan rekomendasinya. 






" beberapa parpol belum memberikan secara resmi dukungan rekomendasinya makanya kami yakin ada partai yang bersinergi dengan visi misi kami, itu dasar kami masih berkomitmen hingga saat ini,". Ungkap bung arman.






Tambahnya kata dia,"Untuk hal itu bung arman tidak berputus asa atas peluang dapat di usung oleh parpol untuk memuluskan niatnya maju mendaftar di kpud pinrang,"Pungkasnya. (*)







Penulis.  : Har
Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update