-->

Notification

×

Indeks Berita

​Dua Tokoh Besar Sulsel Bakal Hadiri Pelantikan DB Dan Penyerahan Rekomendasi AL Di Pinrang

Selasa, 17 Oktober 2017 | Oktober 17, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:45Z

​Dua Tokoh Besar Sulsel Bakal Hadiri  Pelantikan DB Dan Penyerahan Rekomendasi AL Di Pinrang

PINRANG,-- – Dipastikan Ribuan warga Dan Kader Golkar Pinrang akan menghadiri pelantikan pengurus DPD II Golkar Pinrang yang di komandoi Darwis Bastama (DB) sekaligus penyerahan rekomendasi dari Partai Golkar ke Abdul Latif sebagai calon bupati Pinrang 2018-2023 di Stadion Bau Massepe Pinrang. Selasa (16/10). 



Selain dihadiri ribuan masyarakat pada acara ini juga bakal dihadiri kepala daerah dari partai Golkar dan Partai Politik yang ada di kabupaten Pinrang.


 Acara ini digelar oleh DPD Partai Golkar Pinrang pelantikan pengurus DPD II Golkar Pinrang dirangkaikan dengan penyerahan rekomendasi Usungan dari Partai Golkar ke Abdul Latif 


“Insya Allah semua persiapan pelantikan pengurus DPD II Golkar Pinrang telah kami siapkan. Dan akan dihadiri dua Tokoh Sulsel yakni Nurdin Halid (NH) Ketua DPD Partai Golkar Sulsel dan Rusdi Masse (EMAS)” ujar Nasri salah satu Kader Golkar Pinrang. Senin (15/10). 


 Ia juga menjelaskan selain pelantikan pengurus DPD II Golkar Pinrang akan juga  menghadirkan artis penyanyi dangdut ternama di Indonesia.  
"Apalagi kata dia NH dan RMS dijadwal akan ikut hadir,"terangnya.(*)



Penulis.   : Har

Editor.       : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update