-->

Notification

×

Indeks Berita

Gelar Rapimda, KNPI Pinrang Tetapkan 36 OKP dan 12 DPK Sebagai Peserta Penuh

Senin, 09 Oktober 2017 | Oktober 09, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:27Z






Gelar Rapimda, KNPI Pinrang Tetapkan 36 OKP dan 12 DPK Sebagai Peserta Penuh









PINRANG,--Pengurus DPD KNPI Pinrang menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Pantai Wisata Bahari Ammani Desa Mattirotasi Kec Mattirosompe kab.Pinrang Baruga, Minggu (8/10). 






Rapat tersebut digelar untuk mempersiapkan Musyawarah Daerah (Musda) Ke XIV KNPI Pinrang yang rencananya digelar bulan Oktober minggu ke 3.





Rapimda tersebut dibuka Ketua KNPI Pinrang, Abdul Wahid Nara, dihadiri jajaran Pengurus KNPI Pinrang, Dewan Pengurus Kecamatan, dan Perwakilan OKP.






Ketua MPI Kab.Pinrang, Yamin Ammada
Dalam sambutannya mengatakan Mengapresiasi pelaksanaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD KNPI Pinrang.





" Dalam Rapat pemilihan kita nantinya bisa mengawal bisa menasehati, bisa melobi agar tidak ada perpecahan nantinya, dan sangat mengapresiasi dengan adanya undangan Rapimda KNPI," jelasnya.






Hal senada diungkapkan Ketua KNPI Kab.Pinrang Abd Wahid Nara Mengatakan Mengapresiasi pelaksanaan Rapimda yang berjalan lancar sesuai jadwal dan merupakan kesempatan Bersama menghadapi Musda XIV mendatang.






"KNPI harus tetap eksis dalam membina dan mengakomodir potensi pemuda yang ada di kabupaten Pinrang. Dalam RAPIMDA KNPI kedepannya sebagai generasi pelanjut, turut serta menjaga ke utuhan NKRI, KNPI adalah mitra pemerintah, KNPI adalah suatu lembaga yang mengurusi kepemudaan, dan harus berpikir untuk memajukan KNPI kedepannya,"ujarnya. 






Dalam Pembahasan rancangan materi MUSDA XIV PEMUDA/KNPI PINRANG,  Pembahasan peserta dan peninjau pada MUSDA XIV PEMUDA KNPI Kab.PINRANG serta Pembahasan jadwal,waktu dan tempat pelaksanaan MUSDA XVI PEMUDA/KNPI Kab.Pinrang.






Sementara hasil Rapimda menetapkan pelaksanaan Musda KNPI XIV tahun 2017 , "Untuk peserta Rapimda menetapkan 36 OKP dan 12 DPK sebagai peserta Penuh yang memiliki hak suara ," kata wahid Ketua DPD KNPI Pinrang. 






Selain peserta Penuh, Rapimda juga menetapkan peserta peninjau dan undangan. (*)








Penulis. : Ars/Rlis
Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update