-->

Notification

×

Indeks Berita

Kampus STAI DDI Pinrang Gelar Apel Kebangsaan Dan Peringati HSP 2017

Sabtu, 28 Oktober 2017 | Oktober 28, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:14Z





Peringati HSP 2017, Kampus STAI DDI Pinrang Gelar Apel Kebangsaan



PINRANGNG,--STAI DDI Pinrang melaksanakan Apel Kebangsaan Dalam rangka Memperingati Hari Sumpah pemuda ke-89. Pembina apel kebangsaan yaitu  Dr. M. Natsir, SH,MH, M.Si, DI Lapangan Kampus STAI DDI Pinrang, Sabtu, (28/10/2017). 






Dr.M.Natsir Dalam sambutannya menyampaikan dengan tegas untuk generasi pemuda tak seharusnya redup karena perjuangan hari ini bukan lagi mengangkat senjata melainkan peperangan idealis. 






"Pemuda saat ini harus mampu memberikan solusi serta memperat silaturrahim, dan saya juga sangat mengapresiasi Demonstrasi dari MAHASISWA PMII Komisariat K.H. ABD. RAHMAN AMBODALLE (STAI DDI) Pinrang yang dilaksanakan pada hari jum'at, 27 Oktober 2017 di depan mall sejaterah dan Kantor DPRD Kab. Pinrang dengan damai,"jelasnya.






Hasanuddin selaku Presiden Mahasiswa STAI DDI PINRANG, mengatakan bahwa apel ini dilaksanakan sebagai bentuk dan penyampaian kepada bangsa ini Pemuda tetap bangkit membela bangsa Dan negara. 






" bahwa Lihatlah masih ada pemuda yang peduli dengan sejarah kami sebagai Pemuda siap berjuang untuk keutuhan bangsa dan negara,"Tegasnya.






Dari Pantauan seusai apel dilaksanakan  mahasiswa yang tergabung dalam PMII Komisariat K.H. ABD. RAHMAN AMBODALLE (STAI DDI) Pinrang menampilkan teatrikal yang menyimbolkan bahwa pemuda pendahulu yang sedang dilema melihat generasi saat ini dan yang berbeda karakter, keperibadian, dan sifat kekinian itu semua dapat disatukan dalam satu tanah air di bawah kibaran bendera merah putih. Yang ditutup dengan doa oleh Ketua STAI DDI Pinrang (K.H. Dr. Muhammad Yunus Shamad, Lc, MM.(*)







Penulis.    : Har
Editor.       : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update