-->

Notification

×

Indeks Berita

​Kasdam XIV Tutup TMMD ke 100 Kodim 1403/Swg

Jumat, 27 Oktober 2017 | Oktober 27, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:10Z


​Kasdam XIV Tutup TMMD ke 100 Kodim 1403/Swg



PALOPO,--Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Supartodi memimpin langsung Upacara Penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 Tahun 2017, bertempat di lapangan sepakbola salubulo, Kel. Salubulo, Kota Palopo, dengan tema “ Percepatan Pembangunan Meningkatkan Kemandirian Pangan dan Kesejahteraan Masyarakat”.Kamis (26/10)


Tema ini sangat selaras dengan program   Nawa Cita Presiden Republik Indonesia,  Ir. Joko Widodo, yang salah satunya adalah  membangun Indonesia dari pinggiran  dengan memperkuat daerah-daerah dan  desa dalam kerangka Negara Kesatuan  Republik Indonesia. Kamis (26/10)






Dalam Upacara penutupan TMMD tersebut, Kasdam XIV/Hasanuddin membacakan Amanat Kasad yang intinya adalah Tujuan  kegiatan TMMD adalah membantu pemerintah  meningkatkan kesejahteraan masyarakat  dalam rangka menyiapkan Ruang Juang,  Alat Juang dan Kondisi Juang yang tangguh.


Adapun  sasaran melaksanakan pembangunan  fisik dan non fisik, TMMD juga memperkuat Kemanunggalan  antara TNI dan Rakyat yang merupakan wujud dari salah satu jati diri TNI sebagai  Tentara Rakyat, TNI meyakini bahwa kebersamaannya dengan rakyat adalah inti kekuatan TNI.


Selesai upacara penutupan di lanjutkan kegiatan Donor Darah, Pengobatan gratis, bakti sosial pelayanan KB,  Bazar dan Pembagian Sembako Kaca mata, dan tas.


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri, Staf Ahli Pangdam Kol. Inf A Yudi H, Para Dandim jajaran Korem 142/Tatag, Dan/Kasatbalak ajurem 142/Tatag, Walikota Palopo Drs. HM Judas Amir MH, Danyonif 721/Mks, Kasi Ter Rem 142/Tatag.


Hadir pula Ketua DPRD kota Palopo Harisal A Latif, Kajari Palopo Adianto SH, MH Sekda Kota Palopo H. Jamaluddin Nuhung, Wakapolres palopo Kompol Worosusilo.(*)


(Penrem 142/Tatag)

Editor.  : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update