-->

Notification

×

Indeks Berita

Kongres Pertama Jurnalis Online Indonesia "JOIN" Digelar Di Makassar

Rabu, 25 Oktober 2017 | Oktober 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:05Z

Ketua Umum JOIN  Budhi Candra baju (tengah) bincang dg pengurus Provinsi luar Sulsel di dampingi wakil Bidang Hubungan Internasional H.Nasri Aboe, usai pembukaan Kongres JOIN dipusatkan di Makssar 21-22/10/2017.

MAKASSAR,--Pengurus DPP Jurnalis Online Indonesia (JOIN) semakin berbenah agar tidak diragukan lagi keberadaannya di Indonesia dan akan lebih memajukan organisasi yang mewadahi para jurnalis media online seluruh Indonesia. 

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum JOIN, Budhi Chandra saat memberikan kata sambutannya pada Kongres pertama di Makassar.

Saat ini, dikatakan Budhi JOIN telah mendapatkan restu dari Dewan Pers dan akan menempati gedung lantai dua di Sekretariat Dewan Pers, Jakarta Pusat. 

'' Kantor DPP JOIN kita sekarang telah menempati gedung Dewan Pers di lantai 2, dan sampai sekarang kita terus berkoordinasi kepada Dewan Pers tentang keorganisasian JOIN agar lebih baik kedepannya,'' ucap Budhi Candra, Sabtu (21/10/2017) di Makassar.

" Kedepannya JOIN akan lebih mematangkan keorganisasian, agar terwujudnya visi dan misi dari JOIN dalam dunia jurnalistik seutuhnya, serta sebagai wadah bagi para jurnalis media online yang ada di Indonesia." imbuh Ketum JOIN lagi.

Lanjutnya" JOIN tidak menutup bagi siapapun yang ingin bernaung di wadah JOIN ini, sebagai wadah Jurnalis-jurnalis Media Online di seluruh Indonesia." tandas Budhi Candra.(*)

Penulis: Kms.Ramandha

Editor: Budi ( Kabid Humas JOIN Riau )

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update