-->

Notification

×

Indeks Berita

​KPU Pinrang Siap Verifikasi Partai Perindo, ANN : Kita sangat Yakin Lolos

Minggu, 08 Oktober 2017 | Oktober 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:24Z
[caption width="640" align="alignnone"]Ket foto : ketua Partai Perindo Pinrang Andi Nasda Naga bersama ketua Nasdem Pinrang Faisal Tahir Syarkawi Saat menghadiri launching Tahapan Pilkada Pinrang 2018[/caption]





PINRANG,--Komisi Pemilan Umum (KPU) akan melakukan verifikasi faktual sejumlah partai untuk tahapan Pemilu Legeslatif (Pileg) dan Pilpres (Pemilihan Presiden) khususnya di kabupaten Pinrang. Salah satu partai yang akan diverifikasi adalah Partai Perindo.






Ketua DPC Partai Perindo Pinrang, Andi Nasda Naga yang dikonfirmasi perihal verifikasi menyatakan kesiapannya. Dirinya sangat yakin Partai Perindo di Pinrang akan lolos 100 persen.






"Kesiapan kami di KPU untuk verifikasi Kita sangat yakin pasti lolos," ucapnya






Keyakinan Partai Perindo di Pinrang karena partai di bawah pimpinan Hary Tanoesoedibjo memiliki struktur organisasi partai yang jelas.






"Struktur organisasi dan siapa pengurusnya ada dan valid. Kantor kita ada dari Itu yang diminta oleh KPU. Jangankan tingkat Kecamatan, kita sudah memiliki kepengurusan hingga Tingkatan Desa. tentu kita sangat yakin lolos verifikasi partai politik di KPU," jelasnya. 








Sementara Komisioner KPU Pinrang Alamsyah mengatakan Dalam verifikasi, KPU akan memberikan juklak dan juknis (petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis) Sesuai Keputusan KPU nomor 174/HAK.03.1-K-pt/03/KPU/X/2017.






"Untuk verifikasi, parpol di KPU. Untuk tahap ini yang diverifikasi kami memberikan juklak dan juknis petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis," tandasnya. (*)







Penulis.  : Har
Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update