-->

Notification

×

Indeks Berita

​Mantan Kadis Pertanian Pinrang Gabung Di PDIP, Ini Kata Kartini Lolo,?

Kamis, 12 Oktober 2017 | Oktober 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:33Z
[caption width="730" align="alignnone"]Ket foto : Mantan Kadis Pertanian dan Holtikuktura Kabupaten Pinrang, Johannes Sampebua (tengah)[/caption]

PINRANG,-- Mantan Kadis Pertanian dan Holtikuktura Kabupaten Pinrang, Johannes Sampebua, resmi menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).






Setelah ia tampak menggunakan seragam PDI-P saat  pendaftaran parpol di KPU Pinrang, Rabu, (11/10). 






Sementara, Ketua DPC PDI-P Pinrang Kartini Lolo saat dikonfirmasi mengatakan Johannes Bergabung di PDI-P Karena sejalan dengan misinya.






" ada banyak partai yang meminta Johannes bergabung. Namun Johannes lebih memilih PDIP,  posisi dia sebagai wakil ketua. Apalagi beliau berpengalaman di bidang birokrasi," ungkapnya






Diketahui Rencananya Johannes juga akan mendaftar pada pilcaleg 2019 mendatang, "Tak hanya sejalan dengan misi kami beliau merupakan kader sangat yang potensial.  Kami juga merangkul sejumlah Bekas kepala desa di kabupaten Pinrang," jelasnya. 






 


Johannes yang tercatat sebagai staf khusus di Dinas Pertanian dan Holtikultura itu, resmi terdaftar di PDIP Kabupaten Pinrang sejak dirinya pensiun dari dunia birokrat.(*)







Penulis.   : Har
Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update