-->

Notification

×

Indeks Berita

​Mapatek STT Baramuli Pinrang Ikuti TWKM Mapala Se Indonesia Di UBK Jakarta

Senin, 23 Oktober 2017 | Oktober 23, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:01Z

JAKARTA,--Marhaenis Pecinta Alam (Marpala) Universitas Bung Karno (UBK) Jakarta menjadi tuan rumah Temu Wicara Kenal Medan (TWKM) Mapala se- Indonesia yang ke 29.






Hal itu diputuskan setelah sidang pleno ketiga temu wicara di kegiatan TWKM ke-28 Mapala UMI, Makassar tentang penetapan tuan rumah penyelenggaraan TWKM 29. 




Penyelenggaraan TWKM ini adalah salah satu momentum bertemu dan berdiskusi mapala se-Indonesia yang diadakan setiap satu tahun sekali untuk membahas isu-isu tertentu terkait dunia pencinta alam.‎






“Kami Dari Mahasiswa Pencinta Alam Teknik (MAPATEK) STT Baramuli Pinrang ikut serta dalam menyukseskan Temu Wicara Kenal Medan (TWKM) Mapala se- Indonesia yang ke 29 sekaligus Melakukan silaturahmi antara mahasiswa pecinta alam semesta Indonesia,"kata Muhammad Adam Ketua Mapatek STT Baramuli Pinrang. 






Adam juga Menjelaskan selain mengikuti
Temu Wicara Kenal Medan (TWKM) Mapala se- Indonesia yang ke 29 Kami juga akan menerima sejumlah materi dan Kegiatan Outdoor nantinya. 





"Kegiatannya TWKM ke29 di Universitas Bung karno jakarta pusat. Yang di ikuti seluruh mapala di nusantara. Yang di gelar 5 devisi 1.gunung hutan (gunung gede) 2.susur gua (gua sejara) 3.arum jeram (sungai cisada)  4.rock climbing( bogor) 5.lingkungan hidup (pulau seribu) 6. temu wicara (depok),"ungkapnya. 






Tambah kata dia, semoga Kegiatannya TWKM ke 29 ini yang di lakasmana di Universitas Bung karno jakarta pusat. Sukses dan Kami sendiri dari MAPATEK STT Baramuli Pinrang mendapatkan pengalaman dan Ilmu dari kegiatan ini.(*)







Penulis.  : Adm/Rlis
Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update