-->

Notification

×

Indeks Berita

​Musisi Pinrang Perkenalkan Lagu Bumi Lasinrang, "Cerita Singkat Dan Download Lagunya"

Minggu, 08 Oktober 2017 | Oktober 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:26Z





​Musisi Pinrang Perkenalkan Lagu Bumi Lasinrang, "Cerita Singkat Dan Download Lagunya"



LIFESTYLE,--Satu lagi karya Putra Pinrang Yang kini mulai di kenal di kalangan Masyarakat kabupaten Pinrang. Sebagai bentuk kecintaannya kepada Bumi Lasinrang ia membuat Video clip dengan judul BUMI LASINRANG.






H.Ikram Pencipta Lagu Bumi Lasinrang Sedikit mengambarkan Proses Penciptaan Lagunya dan berangkat dari idenya yang ingin membuat dan memberikan sesuatu tentang kota kelahirannya dan juga terinspirasi dari salah satu lagu Art2Tonic.






"Sedikit tentang lagu dan video ini. Lagu yang saya ciptakan 1 tahun lalu, Akhirnya liriknya saya buat. Awalnya lirik pantai lowita tidak ada. Hanya sebagai lirik pengganti setelah mengalami revisi. Lirik awalnya masjid almunawir tapi pada waktu itu nadanya kurang pas"tuturnya.






Singkat cerita, Melalui ikram record pada saat itu lagunya di bantu sama musisi pinrang juga yanh mengisi part keyboardnya.namanya bang didit. Serta bang fadli juga yang ikut men-direct vocalnya,"jelasnya. 






Setelah rilis,kami lihat antusiasme dari teman teman sangat bagus. Dan pada akhirnya saya mendapat email dari muhammad rezky. Yang isinya itu mau kerja sama bikin video clipnya karena menurut dia lagunya bagus. kebetulan dia juga asli anak pinrang yangg mnurut saya sangat kreatif juga. kamipun sepakat untuk menggarapnya.






"Setelah mengalami banyak hambatan di kualitas lagunya. akhirnya kami record ulang lagunya. Hingga saat ini lagu bumi lasinrang memiliki dua versi. Yang di video ini versi Kedua. Yang versi pertama itu yang beredar. And then videonya bisa di nikmati sekarang,"tuturnya. 






Lanjutnya kata dia untuk menyimak lagunya Silahkan,"Thanks teman teman yang sudah mendukung dan membantu di dalamnya. Crew dan talent. Dan Muhammad Rezky (director) di video clip ini. Thanks ilmu dan kerja kerasnya bro. Serta teman teman FB saya yang menyempatkan share videonya. Maju terus musik daerah. Bangga jadi bugis pinrang. Cintai daerahmu. Akui sukumu 🙏🏻. #bumilasinrang #videoclip.






Tambahnya Yang belum punya lagunya bisa download di https://www.reverbnation.com/mikramsyahputrahamka/song/28608643-yuki-feat-ikram-bumi-lasinrang (versi di video) www.reverbnation.com/yukivii/ (versi pertama) Di tonton sampe habis ya!!!






" Engka magai tappa ta . Minta ijin memang meka. Sempat kena ki kamera tersembunyi heheh. Oiya... Mau di share,di komen, di like, di cela, di kasih saran dan apapun itu, yg sifatnya membangun boleh kok. Kami menerima untuk kemajuan kedepannya. Terima kasih. cc: M Ikram Syahputra Hamka,"Pungkasnya. (*)







Penulis.  : Har/Rlis
Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update