-->

Notification

×

Indeks Berita

​NH Sebut, AL Dan UM Sudah Final Berpaket Di Pilkada Pinrang

Selasa, 17 Oktober 2017 | Oktober 17, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:47Z

​NH Sebut, AL Dan UM Sudah Final Berpaket Di Pilkada Pinrang

PINRANG,--Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) mengatakan pihaknya memastikan paket Abdul Latif - Usman Marham sudah final.  Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati ini sudah resmi diusung oleh Golkar. 

Dukungan itu menurutnya adalah keputusan Partai yang sudah Final, pasalnya dukungan Golkar, memilih Abdul Latif (AL) lantaran punya semangat besar untuk membangun Pinrang.

"Dengan Dasar Bahwa kinerja Abdul Latif sebagai Birokrat tidak di Ragukan lagi, Apalagi dia berpengalaman di bidang Pemerintahan, Paket AL dan UM sudah final. Tidak ada lagi yang lain," tegas Nurdin saat di temui salah satu warkop di Kota Pinrang, Selasa (17/10).  

Informasi yang dihimpun Rencananya rekomendasi untuk keduanya akan diberikan langsung usai pelantikan DPD II Golkar Pinrang di Stadion Bau Massepe.  NH  yang akan menyerahkan secara resmi rekomendasi tersebut.  

Selain itu Kata NH meminta jajaran DPD II untuk bekerja memenangkan Usman-Latif. "Ini sudah sah dan resmi usungan Golkar," Pungkasnya.(*)

Penulis.    : Har

Editor.       : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update