-->

Notification

×

Indeks Berita

Peduli Banjir Dan Tanah Longsor, PMII Gelar Bakti Sosial

Senin, 30 Oktober 2017 | Oktober 30, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:21Z





Peduli banjir dan tanah longsor, PMII Gelar Bakti Sosial



BANDAR LAMPUNG,--Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Tarbiyah dan Rayon Keguruan Komisariat Raden Intan Lampung turun ke jalan raya menggelar penggalangan dana untuk korban banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus.






Risky selaku koordinator baksos ini mengatakan bahwa acara ini merupakan agenda rayon yang merupakan salah satu bentuk aktualisasi Nilai Dasar Pergerakan (NDP) PMII dalam usaha mengembangkan kehidupan berupa hasil cipta, rasa, dan karsa antar sesama manusia. Ucapnya.






Salah satu Pengurus, Nobel Muhammad Zinky mengatakan, kegiatan ini sudah dimulai sejak kemarin (28/10). “Penggalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk representatif Mahasiswa dan Tanggungjawab Sosial dan Tri Darma perguruan tinggi". Ujarnya.






adapun hasil dari baksos tersebut, nantinya akan  disumbangkan pada tanggal 4 November mendatang. untuk sementara total dana yang masih terkumpul sebesar Rp. 2.200.000,- dan kami akan terus turun di jalan raya hingga Jum'at mendatang. Tambahnya.(*)







Penulis : Har
Editor : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update