-->

Notification

×

Indeks Berita

​PMII dan IMDI Pinrang Gagas Pesantren Inspirasi Untuk Santri

Minggu, 15 Oktober 2017 | Oktober 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:41Z

​PMII dan IMDI Pinrang Gagas Pesantren Inspirasi Untuk Santri

PINRANG,--PMII Komisariat STAI DDI Pinrang dan PMII Komisariat Cokroaminoto Pinrang, IMDI Komisariat STKIP DDI Pinrang dan BEM STAI DDI Pinrang Menggelar Pesantren Inspirasi Di pesantren Mazaratul akhirah Baramuli Poleko Pinrang. (14-15/10/2017). 



Menurut Hamdan Salah Satu pencetus Pesantren Inspirasi Ini mengatakan dalam kegiatan ini diutamakan Mengajak Santri dan Mahasiswa Lebih Kreatif meski di pesantren. 


"Dimana peserta di berikan pemahaman bahwa keislaman dan kebangsaan merupakan inspirasi utama demi terwujudnya masyarakat damai dan sejahtera,"tuturnya. 



Tambahnya kata dia, Dalam kegiatan Pesantren Inspirasi ini sangat di apresiasi oleh Pimpinan pondok, kepala Madrasah serta pengeLoLah Lainnya .



"Terima kasih kepada sahabat sahabat panitia pelaksana dan kepala pondok Pesantren Mazaratul akhirah Baramuli Poleko Pinrang Sudah difasilitasi mulai dari snack sampai pada makan malam bersama,"Ungkapnya



Lanjutnya, "Kami sama sekali melihat bahwa pesantrenlah yang paLing kuat mempertahankan tradisi LokaL, Semoga kegiatan ini akan senantiasa berjalan dengan Lancar serta mampu memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang tata beragama dan berbangsa,"pungkasnya. (*)


Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update