-->

Notification

×

Indeks Berita

​Tiga PJU Polres Pinrang Resmi Bergeser, Kapolres Pinrang Pimpin Sertijab, Ini Pesanya,?

Senin, 16 Oktober 2017 | Oktober 16, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:44Z

​Tiga PJU Polres Pinrang Resmi Bergeser, Kapolres Pinrang Pimpin Sertijab, Simak Berikut Videonya. : 

https://youtu.be/QE9AIRdKcC8



PINRANG -- Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga Pejabat Utama (PJU) Polres Pinrang. Tiga jabatan yang diserahterimakan yaitu Kabag Ops Polres Pinrang dari pejabat lama Kompol Ismail Hari Purwanto krpada Kompol Lateng, Kasat Reskrim Pokres Pinrang dari AKP Muhammad Nasir kepada AKP Suardi dan Kapolsek Lembang Pinrang dari AKP Tubagu Ta' bilangi Patanggu kepada AKP Muhammad Haris. Bertempat di halaman Mapolres Pinrang, Senin Pagi (16/10/2017) 



Mutasi ketiga PJU Polres Pinrang tersebut berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolda Sulsel tertanggal 13 September 2017. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo dan Komandan Upacara, Ipda Suaib.


Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo dalam amanatnya mengatakan, mutasi adalah hal yang biasa dan lumrah di institusi Polri dalam rangka penyegaran dan rotasi jabatan. 


"Kepada pejabat yang baru, laksanakan tugas sebaik-baiknya dan pahami karakteristik tugas masing-masing. Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Pinrang dan selamat bertugas di tempat yg baru," pesan Adhi Purboyo. (*)



Penulis.   : Har/Rlis.

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update