-->

Notification

×

Indeks Berita

Trainer Word, Ruben Lewi L Dero, Motivatori Kader Golkar Pinrang

Kamis, 05 Oktober 2017 | Oktober 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:16Z

​Ruben Lewi L Dero, Motivatori Kader Golkar Pinrang Peningkatan Kapasitas

PINRANG,--Jajaran pengurus Partai Golkar Kabupaten Pinrang menggelar Pendidikan dan latihan peningkatan kapasitas pengurus partai Golkar kabupaten Pinrang dihadiri oleh Motivator Publik Speaking ternama di Indonesia  Ruben Lewi L Dero, dilaksanakan di aula Gedung DPD partai Golkar Pinrang. Rabu (9/10)


Acara ini mengambil tema 'Membangun Kepemimpinan dan peningkatan kapasitas pengurus partai Golkar kabupaten Pinrang, yang Inspiratif dan Komunikatif'.


Sejumlah pengurus partai berlambang beringin yang hadir saat ini yaitu Ketua Golkar Pinrang Darwis Bastama, Ketua ketua Harian Golkar Pinrang A.Rifai Moenta, Anggota DPRD Pinrang Syamsuri Fraksi Golkar Pinrang dan kader Golkar Se Kabupaten Pinrang


Darwis Bastama Ketua Golkar Pinrang dalam  sambutannya mengatakan Mengapresiasi pelaksanaan Pendidikan dan latihan peningkatan kapasitas yang diikuti pengurus partai Golkar kabupaten Pinrang.



 "Ucapan terimakasih kasih atas kehadiran narasumber Ruben Lewi L Dero yang begitu semangat memotivasi kader Golkar, banyak pembelajaran di dapatkan hari ini, Sebagai bentuk mengetahui diri sendiri dan Orang lain agar menjadikan karakter yang di inginkan masyarakat,"jelasnya Darwis yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Pinrang. (*)



Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update