-->

Notification

×

Indeks Berita

​Usai Mengamuk, Pria Pengangguran Ini Gorok Leher Sendiri dengan Samurai

Minggu, 08 Oktober 2017 | Oktober 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:22Z

Usaii Mengamuk, Pria Pengangguran Ini Gorok Leher Sendiri dengan Samurai

PAREPARE,--Diduga gangguan jiwa,  Wawan (31) warga Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Parepare, mengamuk tanpa sebab apapun. Sabtu (7/10/2017). 

Dengan menggunakan sebilah senjata tajam jenis Samurai pria pengangguran yang diduga mengalami gangguan jiwa ini pun mengamuk di sekitar rumahnya di Jalan Lasangga.

Akibat tindakannya yang membabi buta, tiga korban​ yang merupakan​ warga yang melintas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) pun menjadi korban tebasan samurai yang digunakan Wawan.

Anggota Bintara Pembinaan dan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibnas) Polsek Bacukiki, Bripka Kasril Mengatakan, di antara korban, bahkan ayah pelaku sendiri, Jamaluddin (67). Korban lainnya, Dahlan (60) dan Yusuf (37).

Kata Kasril, aparat Polsek Bacukiki menerima informasi tersebut dari saudara pelaku yang mendatangi langsung Mapolsek Bacukiki sekitar pukul 15.30 WITA. Dari keterangan kakaknya ini pula diketahui pelaku mengalami gangguan jiwa.

"Orang tua pelaku terluka telapak tangan kanannya karena berusaha merebut samurai pelaku. Korban lainnya, Yusuf dan Dahlan kena sabetan di tangan kanannya. Menurut kakak pelaku, Wawan diduga mengalami gangguan jiwa," katanya Kasril.

Masyarakat yang merasa terganggu pun serentak menyerang Wawan. Dengan menggunakan kayu, bambu, dan batu,agar Wawan segera lepaskan samurai Tersebut.  "Karena merasa terdesak, pelaku akhirnya nekat menggorok lehernya sendiri. Semuanya, korban dan pelaku dalam penangan medis di rumah sakit," tutup Kasril.(*)

Penulis.   : Wan

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update