-->

Notification

×

Indeks Berita

24 Kemenag Di Sulsel Terima Penghargaan, Ini Pesan Ka.Kanwil,?

Selasa, 14 November 2017 | November 14, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:55Z

24 Kemenag diberi penghargaan, Ini Pesan Ka.Kanwil Sulsel,?


MAKASSAR,--Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulsel, hari ini (Senin, 13 November 2017) Suasana Apel Pagi tampak lebih ramai dari biasanya, karena peserta upacara yang dulunya hanya berasal dari pejabat dan Karyawan (wati) di lingkup Kanwil, kini bertambah dengan hadirnya puluhan peserta apel pagi.


Mereka berasal dari 24 Kemenag Kab./kota se Sulsel termasuk dari UPT Asrama Haji Sudiang Makassar yang kehadirannya hari ini dalam rangka memenuhi panggilan Ka.Kanwil untuk menerima penghargaan atas partisipasinya dalam menyukseskan penyelenggaraan Ibadah Haji tahun ini.


Penghargaan tersebut  adalah bentuk apresiasi Kakanwil Kemenag Sulsel mewakili Menteri Agama RI karena berkat kerjasama, dan kekompakan seluruh jajaran Kementerian Agama di Sulsel beserta seluruh stake holder yang terlibat dalam event Haji, Maka Badan Pusat Statistik (BPS) melalui surveynya menyatakan bahwa Penyelenggaraan Haji di Tahun 2017 ini diberi nilai Memuaskan.


indeks Kepuasan Penyelenggaraan Haji menurut BPS, tiap tahun trendnya mengalami peningkatan, dan Tahun ini, berada pada angka 84,85 persen, jelas Kakanwil saat beri sambutan.


keberhasilan tersebut diraih bukan semata karena hadiah, tapi berkat dari kerja keras, sinergitas, komunikasi, koordinasi, serta keikhlasan kita dalam memaksimalkan tanggungjawab dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para Tamu Allah, mulai dari proses pemberangkatan sampai pemulangan, olehnya itu saya wajib menghaturkan terima kasih dan senantiasa berharap tahun tahun berikutnya bisa semakin ditingkatkan dan diperbaiki kekurangannya, harap H. Abd Wahid Thahir.


Selain Kepala Seksi PHU Tampak pula sejumlah Kepala Kantor Kemenag Kab. Kota hadir langsung menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ka.Kanwil yang didampingi Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) H. Kaswad Sartono dan seluruh pejabat Eselon III dan IV di lingkup Kanwil, termasuk Kepala UPT Asrama Haji Sudiang Makassar H. Muhammad Nasir juga hadir menerima penghargaan tersebut.


selain karena penghargaan atas kesuksesan Pelaksanaan Haji, Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel juga menyampaikan apresiasi positifnya kepada seluruh jajaran Kementerian Agama di Sulsel yang berkat ketekunan dan keulatannya dalam berkinerja, tahun ini Kemenag Sulsel menerima penghargaan terbaik Ketiga dalam hal penyerapan Anggaran tingkat Nasional, Tambahnya.


Belum lagi, Menurut Gubernur Sulsel, Kementerian Agama Sulsel sukses mengkoordinir pelaksanaan Acara Zikir dan Doa bersama 1000 Ulama pada malam puncak peringatan Hari Jadi Sulsel yang ke 348 tahun 2017 di Rujab Gubernur Sulsel, ini bukti bahwa Kementerian Agama Di Sulsel sangat Solid, katanya lagi.


Ka.Kankemenag Kab. Bantaeng usai menerima penghargaan tersebut mengatakan bahwa hal ini akan menjadi cambuk dan suplemen positif untuk kami dalam menambah frekuensi kinerja di daerah, khususnya dalam memberikan pelayanan terhadap umat. dan tentunya penghargaan ini juga atas support dan sinergitas yang solid antara Kemenag dan Pemerintah daerah, karenanya saya juga menghaturkan terima kasih buat pemerintah daerah dan masyarakat atas dukungannya selama ini kepada Kementerian Agama, ucap H. Muh. Yunus. (wrd)


Penulis : Mawardy Siradj, Pelaksana Pada Subbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Prov. Sulsel./Rilis

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update