-->

Notification

×

Indeks Berita

Alif Bocah Asal Pinrang Ini, Doyan Makan Biji Kopi Di Warkop Kobass

Rabu, 29 November 2017 | November 29, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:34Z

Alif, Bocah Asal Pinrang Ini, Doyan Makan Biji Kopi Di Warkop Kobass

PINRANG,--Alif Anak Dari Pasangan Isra dan Cenniawati, menghebohkan Pengunjung warung Kopi Basseang Pinrang, Pasalnya Anak Berusia 2 Tahun tersebut Nangis Saat Hendak Dilarang untuk mengkonsumsi Biji Kopi

Kopi biasanya hanya dikonsumsi orang dewasa. Namun di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), seorang bocah berusia 2 tahun punya hobi memakan biji kopi.Alif, yang lahir pada 14 April 2014, 

Isra Ayah Alif saat dikonfirmasi awak media Mengapresiasi Arif punya kebiasaan memakan biji kopi sejak usia 1 tahun. Kebiasaan yang tidak lazim bagi anak seusianya justru dia dengan lezat memakan biji kopi yang belum diolah pabrik.

"Awalnya saya larang, takut dia sakit, tetapi sang anak menangis jika tidak diberi kopi dalam sehari jadi saya biarkan. Selama anak saya minum kopi alhamdulillah tidak pernah sakit," kata Ibu Arif Cenniawati kepada wartawan, Selasa (28/11/2017).

Tambahnya kata dia Alif mengkonsumsi kopi hingga sekarang. Bila dilarang, sang anak menangis "anak saya mulai suka makan biji kopi pada Ramadan lalu, saat itu saya temukan Alif memakan biji kopi di dalam kamar, disaksikan juga bapaknya, semenjak itu Alif baik baik saja tak ada yang berpengaruh pada dirinya dia malahan aktif Sekali,"ungkapnya. 

Diketahui Karena sang ayah punya pekerjaan penjual kopi memilik warkop yang ternama di kabupaten Pinrang warkop Kobass sehingga untuk konsumsi kopi anaknya tidak perlu membeli kopi di luar, karena dari tanah kelahiran sang Ayah dan Ibu Alif merupakan Tanah yang subur di tumbuhi Kopi,(*).  

Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update