-->

Notification

×

Indeks Berita

Ambil Formulir Calon Ketua, Mocang Siap Pimpin KNPI Pinrang

Sabtu, 11 November 2017 | November 11, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:45Z

[caption width="480" align="alignnone"]Ket Foto : Ridwan Haddade (Mocang) Bersama Ketua Panitia Musda KNPI Pinrang Haedar Ahmad[/caption]




PINRANG,--Mengklaim mendapat rekomendasi dari sejumlah OKP dan DKP yang tergabung dalam wadah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pinrang, akhirnya Ridwan Haddade yang akrab disapa Mocang Mantan Aktivis Mahasiswa Pinrang, salah seorang kandidat menyatakan diri siap berkompetisi pada Musyawarah KNPI Pinrang.




"Sebagai bukti keseriusan mengikuti bursa pemilihan ketua KNPI Pinrang, saya mendaftarkan Diri  Maju Bertarung di Musda KNPI Pinrang,"paparnya




Kehadiran Mocang tersebut, diterima langsung Ketua panitia pelaksana Musda KNPI Pinrang, Haedar Ahmad.




Mocang yang dikonfirmasi melalui via Selulernya mengatakan, keinginannya ikut berkompetisi dengan kandidat lainnya, karena adanya dukungan dari sejumlah OKP dan DKP.




“saya siap bertarung, ini tanda bukti Saya akan segera merampungkan berkas sebagai salah satu persyaratan yang harus dipenuhi untuk dikembalikan kepada panitia pelaksana,”ujarnya




Dilain tempat Wahid Nara ketua KNPI Pinrang yang akan di domisioner mengatakan Mengapresiasi pemuda Pinrang dalam menyukseskan Musda kali ini,




"sudah ada tujuh pendaftar, tentunya kami mengapresiasi Bahwa KNPI Pinrang memiliki Regenerasi dalam membesarkan KNPI Pinrang kedepannya,"jelasnya. 




Informasi Yang dihimpun, sejumlah syarat yang harus dipenuhi untuk maju sebagai calon Ketua KNPI Pinrang, kandidat harus mendapatkan rekomendasi dari 6 OKP dan 3 DPK.




Disamping itu, kandidat harus juga menyetor Daftar Riwayat Hidup, bukti SK pernah terlibat atau sedang menjadi Pengurus KNPI dan Pimpinan di OKP serta Visi Misi di saat nantinya terpilih sebagai Ketua KNPI Pinrang.


Di Hari terakhir Pendaftaran calon ketua KNPI Pinrang sudah ada Tujuh calon yang telah mendaftar dipanitia musda KNPI Pinrang, diantaranya Amri Manangkasi, Ali Jodding, Harmoko, Alamsyah, Vebrian, A.Rusman Rustam Dan Ridwan Haddade. (*)




Penulis.    : Har


Editor.       : Abdoel


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update