-->

Notification

×

Indeks Berita

Ambil Formulir Di Jumat Berkah, ARR Optimis Menang Di Musda KNPI Pinrang

Jumat, 10 November 2017 | November 10, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:44Z

Ambil Formulir Di Jumat Berkah, ARR Siap Bertarung Di Musda KNPI Pinrang

PINRANG,--Calon Ketua KNPI Pinrang, A.Rusman Rustam (ARR) resmi Mengambil Formulir Pendaftaran kepada Haedar Ahmad Selaku Steering Commitee dan Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pinrang, di Warkop Lidi, Kota Pinrang. Jumat (10/11/17).


ARR yang akrab disapa Memet ini bersama Tim nya Mengambil Formulir sebagai kelengkapan persyaratan sebagai Calon Ketua KNPI Pinrang. 


“formulir pendaftaran ini sebagai kelengkapan berkas yang dipersyaratkan sebagai calon ketua untuk dilengkapi dan di isi sebagai kesiapan bakal calon dan menyetorkan secara resmi dan nantinya dikembalikan sesuai jadwal yang telah ditentukan panitia pelaksana Musda” ungkap Haedar. 


Sementara, A.Rusman Rustam (ARR) saat ini menjabat Wakil ketua Ikatan Pemuda Tarbiyah Indonesia (IPTI) Kabupaten Pinrang  mengatakan jika nanti nya terpilih ia akan berupaya memberikan warna baru untuk KNPI dengan kerja dan karya nyata.


”saya tetap optimis menang nantinya,  untuk itu bagi Saya maju di musda KNPI pinrang ingin menggerakkan potensi generasi muda, sehingga mampu memberikan karya nyata dan bermanfaat untuk daerah, bangsa dan negara ” ungkapnya. 


Dalam kesempatan itu, nampak juga hadir Sekertaris Karang Taruna Pinrang Basri ikut mengantar dalam tahapan pendaftaran tersebut.


Sementara hingga berita ini diturunkan sudah ada Enam calon yang telah mendaftar dipanitia musda KNPI Pinrang, diantaranya Amri Manangkasi, Ali Jodding, Harmoko, Alamsyah, Vebrian, A.Rusman Rustam. 



panitia masih memberi kesempatan kepada bakal calon yang lain pada hari terakhir pengambilan Formulir hingga pukul 24.00 malam ini.(*)


Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update