-->

Notification

×

Indeks Berita

Antisipasi Pelanggaran Di Pilkada Dan Pemilu, Panwaslu Pinrang Gelar Rakor Stekholder

Jumat, 24 November 2017 | November 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:26:13Z

Antisipasi Pelanggaran Di Pilkada Dan Pemilu, Panwaslu Pinrang Gelar Rakor Stekholder

PINRANG,--Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pinrang terus melakukan persiapan maraton menjelang Pilkada Serentak 2018 serta Pileg dan Pemilu 2019. 


Selain rajin menggelar sosialisasi akhir-akhir ini,  Panwaslu Pinrang juga menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama stakeholders Se kabupaten Pinrang Hal tersebut seperti yang berlangsung di Aula M Hotel Pinrang, Jumat (22/11/2017).


Dari pantauan di arena acara, gelaran rakor tersebut berlangsung dengan fokus pembahasan tentang upaya pengawasan, pencegahan dan penanganan pelanggaran pemilu. 



Hadir dalam gelaran itu sejumlah perwakilan stakeholder, mulai dari perwakilan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pinrang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pinrang, Polres Pinrang, dan sejumlah peserta rakor dan undangan lainnya.


Dalam kesempatannya, Ketua Panwaslu Pinrang Ruslan mengungkapkan, rakor bersama stakeholder tersebut digelar sebagai upaya panwaslu untuk meminimalisasi berbagai potensi pelanggaran dalam gelaran Pilkada dan Pemilu nantinya.


"Dengan adanya Rapat koordinasi antara stakeholeder sekabupaten pinrang dengan harapan dapat mempresentasikan potensi kerawanan yang dinilai akan menghambat kelancaran pemilu khususnya di Pinrang, termasuk kita ingin berbagi ilmu serta pengalaman tentang upaya penanganan pelanggarannya," kata dia.


Dalam rakor yang masih berlangsung tersebut sejumlah pembicara dijadwalkan mengisi materi, mulai dari pihak Panwaslu sendiri, KPU, termasuk dari pihak Polres Pinrang.(*)



Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update