-->

Notification

×

Indeks Berita

CIFC Sulsel Deklarasikan Cak Imin Wapres 2019

Kamis, 16 November 2017 | November 16, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:59Z


 
CIFC Sulsel Deklarasikan Cak Imin Wapres 2019

MAKASSAR,--Dukungan maju di pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang kepada Ketua Umum DPP PKB  A. Muhaimin Iskandar terus berdatangan. Kali ini, datang dari Cak Imin Fans Club (CIFC) Sulsel.


Jubir Deklarasi CIFC Sulsel, Muchlis Rahman mengatakan, Deklarasi dukungan untuk Muhaimin Iskandar untuk maju di Pilpres 2019 telah tersebar di beberapa wilayah dan bukan hanya di Kota Makassar. CIFS melakukan deklarasi dan penandatangan dukungan di Makassar, Rabu (15/11/2017).


Muhaimin atau Cak Imin dinilai CIFC sosok muda yang enerjik dan berjiwa negarawan. Cucu pendiri NU tersebut juga dikenal berpihak kepada rakyat kecil.


“Atas alasan itu pula, kami sepakat untuk mendeklarasikan Cak Imin sebagai Wakil Presiden RI periode 2019-2024," katanya.


Deklarasi demi deklarasi Cak Imin di Sulsel kian marak, komunitas terbentuk untuk mengkampanyelan pencalonan Cak Imin di Pilpres 2019 semakin hari semakin menyebar luas keseluruh Nusantara.


"Deklarasi Cakimin bukan hanya di selenggarakan di Makassar beberapa hari kemarin Luwu Utara telah melaksanakan deklarasi dan akan disusul oleh daerah-daerah selanjutnya di Sulawesi Selatan" ujar Muhlis Rahman 


Ia juga menambahkan, Cak Imin Fans Club akan merangkul semua kalangan untuk menyosialisasikan sosok Muhaminin Iskandar.


"Cak Imin Fans Club hadir sebagai upaya untuk merangkul semua kalangan sebagai wadah memperkenalkan Cakimin Cawaprwes 2019, Gerakan ini diinisiasi oleh beberapa elemen pemuda yang terbentuk dari hasil diskusi melihat sosok muda Cak Imin," tutup Muhlis Rahman.(*)



Penulis.    : Arf/Rlis

Editor.       : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update