-->

Notification

×

Indeks Berita

Dapat Dorongan Maju Di Musda KNPI Pinrang, Ini Kata A.Azizah Irma Irwan,?

Selasa, 07 November 2017 | November 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:38Z
[caption width="500" align="alignnone"]Ket foto : A Azizah Irma Irwan (Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Pinrang)[/caption]

PINRANG,--Jelang Musda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pinrang bakal dilaksanakan 23 November 2017. Sejumlah figur pun mulai digadang bakal meramaikan bursa Musda tersebut Salah satunya Ketua Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pinrang, A Azizah Irma Irwan.






Menanggapi hal itu, Anak Calon Bupati Pinrang A.Irwan Hamid ini, A Azizah Irma Irwan, sangat mengapresiasi dorongan dari beberapa pihak untuk maju dalam Musda KNPI.






"Terima kasih atas dorongannya dan tentu saya sangat apresiasi hal tersebut," tururnya, Minggu (5/11/2017).






Ikut bertarung di Musda KNPI Pinrang
Irma mengaku masih mempertimbangkannya karena kesibukannya dalam dunia politik sebagai pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel.





"Selain itu, saya juga masih sibuk menangani beberapa kegiatan khusus. Termasuk kegiatan persiapan dalam menghadapi Pilkada serentak 2018," ucap puteri sulung Ketua DPD Partai Demokrat Pinrang Andi Irwan Hamid itu.






Tentunya jika menjadi Ketua KNPI, perlu adanya komitmen dan perhatian yang serius dalam menjalankan program untuk peningkatan kapasitas dan peran generasi muda khususnya di kabupaten Pinrang. 






" Dengan demikian KNPI Pinrang sebagai organisasi kepemudaan yang mempunyai misi khusus peningkatan peran generasi muda dalam pembangunan," pungkasnya.(*)







Penulis.  : Har/Rlis
Editor.    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update