-->

Notification

×

Indeks Berita

Demo KMP UMI Dan Aliansi Mahasiswa Pinrang Tuntut ASN Harus Netral Di Pilkada

Rabu, 01 November 2017 | November 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:29Z





Demo KMP UMI Dan Aliansi Mahasiswa Pinrang Tuntut ASN Harus Netral Di Pilkada simak berikut videonya :

https://youtu.be/kgqA4Qe4Tx8


PINRANG,--Kerukunan Mahasiswa Pinrang (KMP) UMI dan Aliansi Mahasiswa Pemerhati Kabupaten Pinrang menggelar aksi Unjuk Rasa di depan Patung Lasinrang dan kantor Bupati Pinrang, dalam aksinya mahasiswa meminta agar Aparatur Negara Sipil (ASN) Menjaga kenetralannya dalam Pilkada 2018 Mendatang, Rabu (01/11).





Dalam orasinya Mahasiswa menyampaikan beberapa pernyataan Meminta kepada pemerintah daerah Kab. Pinrang dalam hal ini Bupati Pinrang untuk meyampaikan kepada sekda Pinrang agar ASN menjaga independensinya dalam menyambut pesta demokrasi 2018.





Meminta kepada Bupati Kab. Pinrang dan Sekda Kab.Pinrang Selalu bertanggung jawab dan menindak ASN Kab.Pinrang yang terlibat politik praktis Dan Meminta Kepada Bupati Kab. Pinrang dan Kapolres Pinrang untuk Menandatangani Mou tentang kesiapannya menindak Bawahannya yang terlibat politik praktis  dan teMeminta  Tim Panwaslu Untuk me Follow Up Seluruh laporan masyarakat mengenai indenpendensi ASN sesuai peraturan Undang-undang. 





Tambahnya kata dia, Meminta kepada Kapolres Pinrang dalam hal ini untuk ikut menjaga independensi angotanya dan menindak tegas anggotanya yang terlibat politik praktis,"Tegasnya.




Aksi tersebut sempat ricuh karena di halangi oleh petugas dari satpol PP yang berjaga di kantor Bupati




Rahmat Syukur selaku jendral lapangan mengatakan pihaknya mendapat informasi bahwa banyak ASN yang terlibat dalam praktek politik di Pinrang. 





"maka dari itu kita prihatin atas tingkah laku para ASN, dan kita buat MOU dengan bapak bupati sebagai bentuk pengawasan" katanya. 


Pihaknya meminta agar bupati Pinrang memberikan sanksi kepada bawahannya dan panwas kabupaten untuk memberikan pengawasan yang ketat. (*)





Penulis.  : Har
Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update