-->

Notification

×

Indeks Berita

Dikawal OKP Dan DPK Pengusung, Vebryan Calon Ketua KNPI Pinrang Kembalikan Formulir Pendaftaran

Senin, 13 November 2017 | November 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:50Z






Dikawal OKP Dan DPK Pengusung, Vebryan Calon Ketua KNPI Pinrang Kembalikan Formulir Pendaftaran




PINRANG,--Calon Ketua KNPI Pinrang, Vebryan Sa'ad  yang saat ini menjabat Anggota DPRD Kabupaten Pinrang Termuda resmi Mengembalikan Formulir Pendaftaran calon ketua KNPI Pinrang dalam Musda Ke XVI KNPI Pinrang yang akan digelar 23 November 2017.






Pengembalian Formulir Pendaftaran Vebryan di didampingi Pendukung OKP dan DPK, di Terima langsung oleh Samsuar Kandua ketua steering Commitee Musda di dampingi Haedar Ahmad Ketua Panitia Pelaksana beserta jajarannya. Di warkop Amure, Minggu Malam (12/11).






Vebryan legislator Muda ini juga optimis menang dalam pemilihan ketua KNPI Pinrang dalam Musda nantinya. 




Vebryan yang juga menjabat wakil ketua KNPI Pinrang saat dikonfirmasi mengatakan jika nanti nya terpilih ia akan berupaya memberikan Nuansa baru bagi KNPI Pinrang. 






"Saya Maju sebagai ketua KNPI, bukan Mencari panggung akan tetapi ingin maju bersama Pemuda Pinrang, tak hanya itu jika saya terpilih nantinya saya siap memperjuangkan Perda kepemudaan, melibatkan pemuda dalam menentukan kebijakan Perda, dan akan merangkul dan memperdayakan Potensi Pemuda yang ada di Pinrang,"ungkapnya. 






Sementara hingga berita ini diturunkan 2 Jam Masa penutupan pengembalian formulir sudah ada tiga calon yang sudah mengembalikan formulir ke panitia musda KNPI Pinrang, diantaranya Alamsyah, A.Rusman Rustam Dan Vebryan.






panitia masih memberi kesempatan kepada bakal calon yang lain pada hari terakhir pengembalian Formulir hingga pukul 24.00 malam ini.(*)







Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update