-->

Notification

×

Indeks Berita

Dishub Pinrang Kumpulkan Tukang Ojek, Ini Agendanya,?

Kamis, 09 November 2017 | November 09, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:41Z




PINRANG,--Sebagai salah satu upaya meningkatkan keselamatan dan kesadaran berlalu lintas, Dinas Perhubungan (Dishub) Pinrang menggelar Sosialisasi Kebijakan di Bidang Perhubungan dan Aksi keselamatan Jalan 2017. 
Kegiatan yang diikuti Perwakilan Tukang Ojek kabupaten Pinrang dan Dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Pinrang Drs.Mantong Dan Perwakilan dari Satlantas Polres Pinrang,  di Aula Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang, Rabu (8/11). 

Sementara itu, Pahruddin Mewakili Koordinasi Ojek Lasinrang saat dikonfirmasi memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap keselamatan lalu lintas di kalangan tukang ojek dan Masyarakat Pinrang. 

“dalam pertemuan tersebut Ada 5 yang mau diaplikasikan Yakni  selamat tumpanganku dengan beberapa poin 1.Selamat pengendara 2.Se|amat kendaraan 3.Se|amat Penumpang 4.Selamat berlalu lintas 5.Selamat di jalan,"ungkapnya
 

Pahruddin juga berpesan dengan adanya program ini kami ikut mengampanyekan keselamatan berlalu lintas di kabupaten Pinrang. “kami sangat Support kegiatan ini dan tentunya juga kami siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di kabupaten Pinrang,” pungkasnya. (*)

Penulis.    : Har

Editor.       : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update