-->

Notification

×

Indeks Berita

Hari Ke 100 Wafatnya A.Nawir Pasinringi Diisi Tausiah Dan Dzikir, Doa Bersama Masyarakat Pinrang

Senin, 13 November 2017 | November 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:52Z

Hari Ke 100 Wafatnya A.Nawir Pasinringi Diisi Tausiah Dan Dzikir Doa Bersama Masyarakat Pinrang

PINRANG,--Tidak terasa Seratus hari sudah wafatnya  Andi Nawir Pasinringi yang pernah menjabat Bupati Pinrang dua periode ini berpulang ke rahmatullah yang meninggal dunia dalam usia 67 tahun pada Jumat (4/8/2017) Sekira pukul 02.00 di Makassar. 


Untuk mengenang pengabdian beliau sejumlah keluarga besar Almarhum dan Masyarakat Pinrang mengadakan peringatan 100 hari wafatnnya A.Nawir dirumah kediaman Carawali Kecamatan Watang Sawitto kab. Pinrang, Minggu (12/11). 
Acara dimulai pukul 08.00 Wita, dengan Menggelar Tauziah oleh Ustadz Jumrah S.Ag dan malam hari nya digelar Doa dan Dzikir bersama


zikir dan pembacaan Surat Yasin dilakukan kerabat dan sejumlah tamu undangan dan dilanjutkan dengan cerama agama tausia  setelah itu acara kemudian dilanjut dengan sepatah kata dari keluarga almarhum


Semasa hidupnya, Andi Nawir dikenal sebagai salah satu tokoh yang paling dicintai masyarakat Pinrang, selain itu Andi Nawir Pasinringi begitu Banyak jasa yang dia berikan ke masyarakat,"kata Ketua PWI Pinrang, Masrul Umar saat dikonfirmasi. Senin (13/11). 


Masrul Juga menjelaskan Andi Nawir sangat banyak memberikan konstribusi bagi pembangunan di Bumi lasinrang 


Ia juga tak akan melupakan jasa bupati Pinrang dua periode tersebut.  Sosok pemimpin ini, dinilai sangat dekat dengan semua kalangan masyarakat Pinrang terutama para pekerja media. 


“Kami merasa kehilangan beliau yang banyak memberikan support dan dukungan akan kebesaran PWI dan beliau Sangat banyak warga yang dibantu, Termasuk saya secara pribadi, makanya kita betul-betul merasa kehilangan sosok beliau, semoga amal ibadah Beliau diterima disisi Allah SWT,Amin” Pungkasnya.(*)



Penulis.    : Har

Editor.       : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update