-->

Notification

×

Indeks Berita

ini Pesan Ketua PWI Pinrang Jelang Musda KNPI Pinrang

Jumat, 24 November 2017 | November 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:26:12Z
[caption width="550" align="alignnone"]Ketua PWI Kabupaten Pinrang Masrul Umar[/caption]
PINRANG,--Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pinrang ke-XIV resmi dibuka Wakil Bupati Pinrang, Darwis Bastama, Kamis (22/11/2017) di Aula Rujab Pinrang. Dan dilanjutkan dengan Agenda musda yang akan berlangsung Jumat (24/11). 


Dalam Pemilihan Ketua KNPI Pinrang Nantinya,  Salah satu Tokoh masyarakat Pinrang Saat ini Menjabat Ketua PWI Kabupaten Pinrang Masrul Umar sangat berharap pemuda Kabupaten Pinrang mampu bangkit dan bersatu menjadi pemuda yang benar-benar peduli kepada bangsanya terutama dalam merangkul segala potensi Pemuda. 


Menjadi pemuda yang memiliki rasa tanggung jawab terhadap bangsa adalah salah satu tujuan berdirinya organisasi kepemudaan, baik tanggung jawab terhadap pemuda itu sendiri maupun kepada daerahnya.


“saatnya Pemuda kita harus bangkit, karena pemuda adalah generasi penerus bangsa yang menjadi harapan setiap daerahnya. Maka jangan sampai ada perpecahbelahan antar pemuda,"tuturnya. 



Tambahnya kata ketua LKPM Ini, Kita harus membangun generasi menghadapi masa depan Lebih baik, " tugas utama kita adalah memikirkan bagaimana pemuda bisa bangkit, bisa menjadi lebih baik dalam segala hal, baik itu pekerjaan maupun kemampuan berpikirnya. Saya harapkan semua bisa dirangkul menjadi satu dalam organisasi kepemudaan ini,” pesan Masrul Umar.(*)



Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update