-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang Ditutup, ARR Calon Ketua KNPI Pinrang Kembalikan Formulir Pendaftaran

Senin, 13 November 2017 | November 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:50Z

PINRANG,--Calon Ketua KNPI Pinrang, A.Rusman Rustam (ARR) resmi Mengembalikan Formulir Pendaftaran calon ketua KNPI Pinrang dalam Musda Ke XVI KNPI Pinrang yang akan digelar 23 November 2017.






Pengembalian Formulir Pendaftaran ARR di Wakili Ketua Tim pemenangan Basri, di Terima langsung oleh Samsuar Kandua ketua steering Commitee Musda di dampingi Haedar Ahmad Ketua Panitia Pelaksana beserta jajarannya. Di warkop Amure, Minggu Malam (12/11).






Sebelumnya saat di konfirmasi ARR yang akrab disapa Memet ini mengisyaratkan siap menang dalam Musda KNPI Pinrang.






A.Rusman Rustam (ARR) saat ini menjabat Wakil ketua Ikatan Pemuda Tarbiyah Indonesia (IPTI) Kabupaten Pinrang  mengatakan jika nanti nya terpilih ia akan berupaya memberikan warna baru untuk KNPI dengan kerja dan karya nyata.






”saya tetap optimis menang nantinya,  untuk itu bagi Saya maju di musda KNPI pinrang ingin menggerakkan potensi generasi muda, sehingga mampu memberikan karya nyata dan bermanfaat untuk daerah, bangsa dan negara ” ungkapnya. 








Sementara hingga berita ini diturunkan sudah ada Dua calon yang telah mengembalikan formulir calon ketua KNPI Pinrang Alamsyah, dan A.Rusman Rustam. 




 


panitia masih memberi kesempatan kepada bakal calon yang lain pada hari terakhir pengambilan Formulir hingga pukul 24.00 malam ini.(*)








Penulis.   : Har
Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update