-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang Pemilihan Ketua KNPI Pinrang Ini Pesan Bung Tino

Jumat, 24 November 2017 | November 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:26:11Z
[caption width="510" align="alignnone"]Ket foto : Agustinus Minggu Tokoh Masyarakat Pinrang[/caption]


PINRANG,–Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pinrang menggelar Musda XIV pada 23-24 November 2017. bakal calon Ketua Umum KNPI Pinrang telah Resmi Di tutup Panitia Musda beberapa waktu lalu, 3 figur pun telah resmi Sebagai Calon Ketua KNPI Pinrang mereka adalah Alamsyah, A.Rusman, dan Vebryan.


 Agustinus Minggu yang akrab di sapa Bung Tino Mantan Pengurus KNPI Pinrang Di Era Andi Firdaus Bupati Pinrang memberikan pandangan terkait Ketua KNPI Terpilih Nantinya 


“KNPI sebagai Rumah besar sebagai elemen Organisasi pemuda dan harus menyadari keberadaannya yang di butuhkan peran dan kiprah dan kepeduliannya untuk Hadir dalam Persoalan kepemudaan, selain itu KNPI di tuntut untuk Mengembangkan sikap Kepemudaan kritis dan progresif, untuk melakukan hal yang bermanfaat sehingga menjadi contoh untuk generasi muda khususnya di Bumi Lasinrang,”Terangnya. 


Bung Tino juga berharap KNPI mampu memberdayakan diri sekaligus menampilkan dirinya sebagai sosok generasi muda yang di dambakan masyarakat,”ungkapnya.


Tambahnya Kata dia, KNPI harus memposisikan diri sebagai Subjek pembangunan. Pro Aktif dalam setiap tahapan pembangunan sejak dari perencanaan, pelaksanaan hingga evaluasi pembangunan khususnya pembangunan dibidang kepemudaan. 


KNPI adalah mitra strategis pemerintah dalam meningkatkan sumber daya pemuda, membangun karakter pemuda yang produktif. KNPI bersama OKP yang berhimpun di dalamnya diharapakan memperkokoh diri sebagai agen perubahan dengan mengedepankan moral force.(*)



Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update