-->

Notification

×

Indeks Berita

​Kerukunan Mahasiswa Pinrang UNHAS Galang Kader Baru Melalui Acara Back To Sekret

Selasa, 07 November 2017 | November 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:37Z

Kerukunan Mahasiswa Pinrang UNHAS Galang Kader Baru Melalui Back To Sekret 

PINRANG,--Kerukunan Mahasiswa Pinrang-Universitas Hasanuddin atau yang biasa dikenal KMP-UNHAS kembali menggelar kegiatan Back To Sekret(BTS) yang berlangsung pada tanggal 3 sampai 5 November 2017 di Asrama KMP-UNHAS.


 Kegiatan ini bertemakan "Memperkukuh Solidaritas Dalam Bingkai Kerukunan Demi KMP-UNHAS Yang Sejahtera,  Edukatif Dan Inovatif".


 Pada pelaksanaannya, kegiatan ini diolah dengan kesan fun untuk mencairkan keakrabab bagi sesama partisipan kegiatan guna terbangunnya ikatan emosial lintas generasi yang ada di KMP-UNHAS itu sendiri.


 Adapun beberapa kegiatan yg dimaksudkan antara lain : kerja bakti, beberapa perlombaan menarik,  tudang sipulung, panggung bebas ekspresi dan lain-lain.


Menurut kordinator panitia pengarah dari kegiatan ini. Muh. Akbar Baharuddin,  mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada panitia pelaksana kegiatan yang semuanya merupakan alumni rekrutmen KMP-UNHAS beberapa bulan yang lalu agar mampu menjadi anggota yang memiliki determinasi dan memupuk kekompakan, 


selain itu kegiatan ini menurut beliau yaitu menjadi wadah silaturahmi sesama warga KMP-UNHAS dan kerabat-kerabat yang ada.(*)



Penulis. : Rlis

Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update