-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua Gema Hanura Sulsel : Vebryan Layak Pimpin KNPI Pinrang, Ini Alasannya,?

Senin, 13 November 2017 | November 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:52Z


[caption width="590" align="alignnone"]Ket foto : Vebryan calon ketua KNPI Pinrang saat mengembalikan Formulir Pendaftaran Kepada Panitia Musda KNPI Pinrang[/caption]







PINRANG,--Musyawarah Daerah (Musda) ke-XVI KNPI Pinrang untuk memilih ketua umum dan kepengurusan periode 2017-2020. Musda yang diadakan di 23-24 November 2017, Dipastikan berlangsung Semarak.






Dari Tiga kandidat calon Ketua KNPI Pinrang tersebut, nama Vebryan berpeluang besar memimpin KNPI Pinrang  periode 2017-2020, karena didukung dan dipilih oleh sebagian besar OKP yang ada.






“ kandidat paling kuat, Insya Allah kami dukung dan pilih. Vebryan memiliki komunikasi yang sangat baik dengan kawan-kawan OKP,” kata salah seorang pengurus OKP yang meminta tidak dimunculkan identitasnya.






Ditemui saat pengembalian formulir, Vebryan menyatakan niat dan komitmennya untuk membesarkan KNPI Pinrang.






“Selama ini saya memikirkan bagaimana pemuda di Pinrang bisa jadi pemuda terbaik, serta berprestasi baik di tingkat lokal nasional” ujarnya






Vebryan kini juga aktif menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Pinrang dari Partai Hanura. Tokoh muda asal kecamatan Cempa ini mengaku ingin membangkitkan prestasi pemuda di Pinrang melalui wadah organisasi KNPI.






“Misi utama saya, bagaimana pemuda Pinrang nantinya akan dibawa lebih baik, terutama dalam prestasinya, selain itu juga akan Lebih berperan aktif dalam Mengawal Aspirasi kepemudaan,” bebernya.






Jika diberi amanah memimpin KNPI Pinrang, Vebryan akan berkomunikasi menjalin hubungan dengan seluruh organisasi kepemudaan dan organisasi Komunitas masyarakat di Bumi Lasinrang.






Sementara Supriadi Alrif Ketua Gema Hanura Sulsel saat dikonfirmasi melalui via selulernya Mengatakan Akan mendukung penuh Kader Hanura bertarung di musda KNPI Pinrang. 






"Tentunya kita Support dan Mengawal peluang Vebryan bertarung dimusda KNPI, tentunya juga kami akan melakukan komunikasi ke tingkat atas,"paparnya





Supriadi juga menjelaskan Vebryan sudah berkompeten dalam memimpin Organisasi Beliau sudah teruji, "kami harapkan Tujuan menahkodai KNPI bukan hanya jabatan, dan Harus bersinergi dengan Beberapa elemen kepemudaan, apalagi Vebryan terlibat dalam legislatif, tentunya Mampu menyuarakan aspirasi Pemuda,"Pungkasnya.(*)






Penulis.  :  Har

Editor.     : Abdoel




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update