-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua KNPI Pinrang Apresiasi Pelantikan PC HMI Pinrang

Kamis, 30 November 2017 | November 30, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:37Z




PINRANG,--Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pinrang dan Kohati HmI Cabang Pinrang resmi dilantik Di Aula Hotel Nirwana Rabu, (29/11/ 2017). Melalui hal itu Ketua KNPI Pinrang Vebryan Mengucapkan selamat Atas Pelantikan Pengurus HMI Cabang Pinrang Periode 2017-2018,  






"Regenerasi kepengurusan merupakan suatu proses added value bagi organisasi kedepan. Lebih dari itu proses added value ini harus merupakan proses dinamisasi dalam berorganisasi, sehingga kedepannya diharapkan kader kader HMl Kab.Pinrang dapat mengembangkan potensinya dalam berbagai bidang kajian ilmu,"kata Ketua KNPI Pinrang Yang baru Ini.


Vebryan juga mengucapkan Selamat bekerja kepada Kepengurusan HMI Cab. Pinrang Periode 2017-2018 yang dinahkodai adinda lshak.






Di ketahui pelantikan HMI Cabang Pinrang Dengan mengusung tema Aktualisasi Mission HMI dalam berbangsa dan bernegara. Pengurus HMI Cabang Pinrang dilantik langsung oleh Taufiq Husaini Ketua Umum HMI Badko Sulselbar dan Kohati dilantik oleh Ishak selaku Ketua Umum HmI Cabang Pinrang.







Taufiq Husaini Ketua Umum HMI Badko Sulselbar Dalam sambutannya mengharapkan pengurus baru harus mengawal segala kebijakan pemerintah demi masyarakat Bangsa dan negara agar tercipta harmonisasi.(*). 






Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update