-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketum HMI Badko Sulselbar Resmi Lantik PC HMI Pinrang

Kamis, 30 November 2017 | November 30, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:36Z


PINRANG,--Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pinrang dan Kohati HmI Cabang Pinrang resmi dilantik Di Aula Hotel Nirwana Rabu, (29/11/ 2017). 


Dengan mengusung tema Aktualisasi Mission HMI dalam berbangsa dan bernegara. Pengurus HMI Cabang Pinrang dilantik langsung oleh Taufiq Husaini Ketua Umum HMI Badko Sulselbar dan Kohati dilantik oleh Ishak selaku Ketua Umum HmI Cabang Pinrang.


Taufiq Husaini Ketua Umum HMI Badko Sulselbar Dalam sambutannya mengharapkan pengurus baru harus mengawal segala kebijakan pemerintah demi masyarakat Bangsa dan negara agar tercipta harmonisasi.


Sulihin Selaku Ketua Umum HMI Cabang Pinrang juga mengharapkan Ishak sebagai nahkoda baru HMI Cabang Pinrang agar terus bersinergi dengan pengurus yang lain dan tetap berkontribusi pada aspek kepemudaan di Kabupaten Pinrang.

Sementara ketua HMI Pinrang Ishak menyatakan siap mengawal seluruh kebijakan kebijakan dan melahirkan kader kader militan di HMI Cabang Pinrang.


Hal senada diungkapkan Ketua Umum Kohati HMI Cabang Pinrang Nirwana menegaskan Kohati dibawah kepemimpinannya akan meneruskan cita cita pendahulunya yaitu membentuk pribadi kader muslimah yang berkarakter di Kohati HMI Cabang Pinrang.


Lebih lanjut Dr. Syamsumarlin Menurut  Dr.syamsumarlin Sekretaris KAHMI Kabupaten Pinrang mengungkapkan bahwa HmI Cabang Pinrang harus  mampu merefleksikan mission HmI sebagai refresentasi dari tujuan HmI. 

Acara pelantika ini sendiri dihadiri oleh Syarifuddin Side Sekda Kabupaten Pinrang, Ketua KNPI Pinrang Vebriansyah, dan OKP SeKabupaten Pinrang, serta BEM Se-Kabupaten Pinrang.(*)



Penulis.   : Adl/Rlis

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update