-->

Notification

×

Indeks Berita

​Klaim Dapat Dukungan OKP Dan DPK, Sekum BKPRMI Pinrang Maju Jadi Ketua KNPI

Rabu, 08 November 2017 | November 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:40Z

​Klaim Dapat Dukungan OKP Dan DPK, Sekum BKPRMI Pinrang Maju Jadi Ketua KNPI Pinrang

PINRANG,--Musyawarah XIV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pinrang yang akan memilih ketua umum melalui musyawarah daerah (musda) pada tanggal 24-25 November mendatang, kini semakin ramai dengan hadirnya bintang-bintang pemuda Bumi Lasinrang Kabupaten Pinrang yang akan berkompetisi memperebutkan kursi ketua umum KNPI Pinrang.


Saat ini Sedikitnya sudah ada Tiga nama yang telah menyatakan diri siap untuk bertarung menggantikan ketua umum KNPI Pinrang, Abdul Wahid Nara. 


Salah satu dari Ketiga nama itu, adalah Muh.Ali Jodding Tokoh Pemuda Mattiro Sompe yang menjabat sebagai sekertaris BKPRMI Kabupaten Pinrang yang mengklaim telah mendapatkan 9 dukungan dari beberapa Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) dan Organisasi Kepemudaan (OKP).


Saat ditemui di sela-sela acara usai Pendaftaran Melalui ketua tim pemenangannya Subuhan yang akrab disapa Cubu mengungkapkan jika dari 36 OKP ditambah 12 DPK yang ada, sebagian besar telah menyatakan dukungan kepada dirinya.


Lebih jauh Cubu mengatakan jika kandidat tersebut  terpilih menjadi ketua umum KNPI Pinrang, maka dia akan berupaya untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyatukan ide dan gagasan serta merangkul semua Golangan dan Komunitas Pemuda yang sesuai UU


Harapan Cubu ketua Tim menyuarakan Kandidatnya untuk maju sebagai calon ketua umum KNPI Pinrang mendapat respon positif dari berbagai kalangan tokoh mudah dan tokoh masyarakat "kami bisa memenangkan dan menahkodai KNPI Pinrang, karena apa yang dimilikinya beliau sudah memiliki pengalaman dalam membangun dan membesarkan organisasi, pungkasnya.(*)


Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update