-->

Notification

×

Indeks Berita

LPM STAI DDI Sidrap Sambangi Redaksi LPM Red Line , Ada Apa ?

Jumat, 24 November 2017 | November 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:26:12Z

PAREPARE,-- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) STAI DDI Sidenreng Rappang berkunjung ke redaksi LPM Red Line STAIN Parepare untuk menlain silaturahim antar sesama profesi pers mahasiswa.


Dalam pertemuan itu, mereka saling berbagi cerita pengalaman karena di ketahui bahwa LPM Red Line salah satu lembaga yang cukup terkenal di wilayah Sulawesi Selatan.


Harjuna selaku Pemimpin Redaksi LPM Red Line mengungkapkan sangat berbahagia mampu menjalin silaturahim dengan LPM STAI DDI Sidrap yang baru saja terbentuk.


"Kami sangat senang bisa bertukar pikiran dengan LPM STAI DDI Sidrap karena merupakan ajang bisa saling berbagi dan support satu sama lain sesama Pers Mahasiswa," ungkapnya.


Lain halnya dengan Masriadi selaku Pemimpin Redaksi LPM STAI DDI Sidrap mengatakan kunjungan kami ini untuk belajar di STAIN Parepare karena lembaga persnya sudah ada sejak tahun 2011.


"Pengelola LPM Red Line sangat terbuka dan pertemuan ini sebagai bahan kami untuk belajar mengelola LPM  yang baru saja terbentuk karena kami tidak ada pengalaman," paparnya dengan rasa bahagia.


Ia mengharapkan, Pers Mahasiswa di Sidrap mampu mematuhi kode etik jurnalistik, dan tetap berkoordinasi dengan pengelola LPM Red Line untuk membimbing kami.


“Harapan kami, dapat berkembangan sebagaimana mestinya dan rencananya setelah kunjungan ini kami melakukan pelantikan yang akan dirangkaikan dengan pelatihan Jurnalis,” tutupnya.(*)



Penulis.  : Wandi

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update