-->

Notification

×

Indeks Berita

Menguat, 3 Figur Terkuat Caketum KNPI Pinrang Resmi Kembalikan Formulir

Rabu, 15 November 2017 | November 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:58Z


[caption width="530" align="alignnone"]Ket foto : Kader Muda NU Alamsyah, Anggota DPRD Pinrang Vebrian, dan Lurah Bettengnge A Rusman RustamKet foto : Kader Muda NU Alamsyah, Anggota DPRD Pinrang Vebrian, dan Lurah Bettengnge A Rusman Rustam[/caption]

PINRANG,--Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pinrang bakal menggelar Musda XIV pada 23-24 November 2017. Kini Pendaftaran bakal calon Ketua Umum KNPI Pinrang telah Resmi Di tutup Panitia Musda. 3 figur pun telah resmi mengembalikan formulir mereka adalah Alamsyah, Rusman, dan Vebryan.






Ketua Panitia Musda, Haedar Ahmad mengatakan, pengembalin formulir kami sudah tutup, ada tiga figur yang telah mendaftarkan dan mengembalikan formulir untuk perhelatan Musda tersebut. antaranya Kader Muda NU Alamsyah, Anggota DPRD Pinrang Vebrian, dan Lurah Bettengnge A Rusman Rustam.






" ketiga figur tersebut belum resmi  ditetapkan sebagai calon karena kami baru mau verifikasi berkas, tunggu hasil verifikasi Steering Commitee" tuturnya






Haedar menyebutkan, proses verifikasi dan perbaikan berkas dimulai pada 13-15 November 2017. "Sementara penetapan calon itu dijadwalkan pada 16 November 2017 mendatang," ujarnya.






Haedar juga berharap Semoga musda kali ini Melahirkan Pemimpin KNPI yang mampu membesarkan  KNPI  dan merangkul potensi potensi Pemuda ," tambahnya.






Sementara Agustinus Minggu yang akrab di sapa Bung Tino Mantan Pengurus KNPI Pinrang Di Era Andi Firdaus sebagai Bupati Pinrang Mengatakan Selamat Bermusda bagi KNPI Pinrang,






"KNPI sebagai Rumah besar sebagai elemen Organisasi pemuda dan harus menyadari keberadaannya yang di butuhkan peran dan kiprah dan kepeduliannya untuk Hadir dalam Persoalan kepemudaan, selain itu KNPI di tuntut untuk Mengembangkan sikap Kepemudaan kritis dan progresif, untuk melakukan hal yang bermanfaat sehingga menjadi contoh untuk generasi muda khususnya di Bumi Lasinrang,"Terangnya. 






Tino juga Menambahkan KNPI diharapkan mampu memberdayakan diri sekaligus menampilkan dirinya sebagai sosok generasi muda yang di dambakan masyarakat,"Harapnya.(*). 






Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel






Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update