-->

Notification

×

Indeks Berita

Perebutan Kursi 01 KNPI Pinrang Memanas " Mulai Perang Urat Saraf"

Kamis, 23 November 2017 | November 23, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:26:10Z

Perebutan Kursi 01 KNPI Pinrang Memanas " Mulai intrik dan perang urat saraf"

PINRANG,--Menjelang detik-detik pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pinrang, pada (23-24/11/2017), kondisinya mulai memanas. 


Tiga kandidat yang sudah mengploklamirkan diri memperebutkan kursi orang nomor satu di organisasi kepemudaan itu mulai melakukan intrik dan perang urat saraf.

 “Saya berharap musda KNPI dapat berjalan kondusif. Saya meminta setiap calon untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar AD/ART,” kata Panitia Musda KNPI Pinrang Haedar Ahmad


Dia mengatakan, 3 nama calon yang sudah resmi sebagai calon ketua DPD KNPI Pinrang. Mereka adalah Alamsyah, Vebryan, dan A.Rusman, 

.Pihaknya, kata dia, mengharapkan agar kandidat Mengikuti segala mekanisme di musda Nantinya,“agar dalam proses pemilihan ketua tersebut berjalan secara demokratis dan ketua terpilih dapat menjalankan roda organisasi dengan baik. Meminta kepada OKP dan DPK Menyukseskan Musda,” katanya.


Rencananya, kata Haedar, Musda KNPI akan digelar di Aula M Hotel Pinrang. “Persiapan sudah kita siapkan dengan sebaik-baiknya. Insya Allah berjalan sesuai dengan rencana,” katanya.


Sementara itu, Ketua DPD KNPI Pinrang Abdul Wahid Nara mengatakan Tentunya panitia dalam musda tetap dijalankan sesuai dengan rencana dan Merupakan Kerja keras Panitia dan Pengurus.


 “Dalam menjalankan kegiatan lebih banyak bersifat kemitraan tentunya ini sebagai Bentuk kepedulian kepada Pemuda yang ada di kabupaten Pinrang,” terang pria yang lebih dikenal dengan nama Bung Wahid.


Ia menambahkan, dalam Musda KNPI Pinrang terdapat beberapa peserta penuh dan peninjau baik OKP Maupun DPK l. Dengan perincian, sebanyak peserta 36 OKP (Organisasi Kepemudaan Masyarakat), 12 PK (Pengurus Kecamatan), dan 1 MPI (Majelis Pemuda Indonesia). Dirinya menghimbau, agar kandidat dapat bersaing dengan cara yang proporsional.(*)



Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update