-->

Notification

×

Indeks Berita

Pilkada Pinrang : Baliho Dan Spanduk Iwan Alimin Mulai Ramai Menghiasi Kota Hingga Desa

Minggu, 26 November 2017 | November 26, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:27Z

Baliho Dan Spanduk Pasangan Iwan Alimin Ramai Menghiasi Kota Hingga Desa

PINRANG,--Perhelatan demokrasi pilkada serentak 2018 terus menggeliat dan memanas, salah satu kabupaten Pinrang Sulsel yang akan melaksanakan perhelatan 5 tahunan tersebut adalah Kabupaten Pinrang.


 Meski pemilihan umum kepala daerah baru dilaksanakan tahun 2018 mendatang, beberapa nama menyatakan diri siap maju untuk memimpin Kabupaten Pinrang periode 2018 – 2023, tersebut. Statmen di beberapa media, baliho dan spanduk mulai ramai muncul, Mereka menyatakan siap bertarung merebut kursi pemimpin di bumi Lasinrang tersebut. 
Dari pantauan, Salah satu calon Bupati Pinrang dan wakil Bupati Pinrang A.Iwan Hamid Dan Alimin yang menyatakan siap maju, hal tersebut dibuktikan tampak Baliho dan spanduk Pasangan tersebut Mulai menghiasi sejumlah ruas jalan di kota Pinrang hingga ke pelosok Desa. 


Andhy Salah warga kota Pinrang saat dikonfirmasi mengatakan Takjub melihat Ramainya Baliho dan spanduk pasangan Iwan Alimin yang Mulai tersebar di kabupaten Pinrang.  "selama ini kami ingin mengetahui Pasangan para kandidat ternyata sudah ada yang jadi termasuk Pak A. Iwan berpasangan dengan Alimin, Mudah mudah mudahan Paket ini bisa berlanjut sampai pendaftaran di KPU,"ungkapnya. 



Informasi yang dihimpun Partai yang digunakan Pasangan A. Iwan dan Alimin, Yaitu Partai Demokrat, PKB dan PDIP,(*)



Penulis.    : Har

Editor.       : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update