-->

Notification

×

Indeks Berita

PMII : Musda KNPI Pinrang Harus Sejuk Tanpa Money Politik

Jumat, 24 November 2017 | November 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:26:13Z

PINRANG,--Musyawarah daerah musda (MUSDA) Komite Nasional Pemuda  Indonesia ( KNPI ) Kabupaten Pinrang ke XIV semakin memanas menjelang di gelarnya persidangan dini Haris besok ba'da sholat ju'mat 


Dengan memanasnya Konstalasi pemilihan dari 3 kandidat yang ikut berkompetisi isu-isu pilkada pun mulai terdengar di publik. 



Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia PMII PINRANG menginginkan musda ini harus tetap pada jalur aturan mekanisme kepemudaan tetap pada independensinya sebagai induk organisasi kepemudaan.  


Kita inginkan musda ini terhindar dari money politik apalagi adanya pertarungan calon bupati yang seperti isu-isu menyebar ini hal yang tidak seharusnya terjadi karena KNPI ini adalah oranganisasi independen "kata Suhardi sida"




Kami hanya berharap bahwa musyawarah ini berjalan dengan aman dan yang terpenting sesuai aturan yang sudah ditetapkan. 




Di Tambah kader Ansor Hamdan Mengatakan Mari kita jadikan forum musyawarah ini sebagai jalan silaturahim sesama OKP. Karena KNPI merupakan induk Lembaga kepemudaan mari kita bersama menjaga Marwah KNPI agar tetap berada pada jalur independensinya sebagai induk dari organisasi kepemudaan dan mampu menjadi teladan bagi seluruh pemuda di kabupaten pinrang khusunya. 



Kami lebih sepakat apa yang kemudian di sampaikan oleh ketua KNPI Sulsel bahwa musda Ini bukan ajang pertarungan tapi ajang mengadu gagasan dan tawaran program yang bersinergi dengan Pemerintah dan bermanfaat untuk masyarakat pinrang apalagi pertarungan Pilkada.(*)



Penulis.   : Har

Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update