-->

Notification

×

Indeks Berita

Pra Musda, Kandidat Ketua KNPI Pinrang Uji Publik Di Dialog Kepemudaan

Sabtu, 18 November 2017 | November 18, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:26:05Z

PINRANG,--Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XIV, 23-25 November 2017 mendatang. Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pinrang, menggelar berbagai persiapan. Salah satu agenda Musda yakni Dialog Kepemudaan dengan mengangkat tema "era milenial era kita pemuda" bersatu yang di laksanakan di warkop Amure Jalan Ir.Juanda Pinrang. Jumat Malam  (17/11). 


"Salah satu agenda Musda yang menjadi rangkaian musda adalah Dialog Kepemudaan bersama Kandidat ketua KNPI Pinrang periode 2017-2020," ujar Haedar Ketua Panitia



Agenda Dialog Kepemudaan tersebut dihadiri Ketua KNPI Pinrang Abdul Wahid Nara dan jajarannya dihadiri pula OKP Dan DPK serta Senior penasehat KNPI Pinrang.


Dari Pantauan Dialog Kepemudaan tersebut  megundang narasumber dari Kandidat ketua KNPI Pinrang periode 2017-2020 mereka adalah Alamsyah, A.Rusman Dan Vebryan dan di dampingi Pengarah Dialog mantan ketua PP KPMP, Abd Walid Sanjata. 


Dalam paparan Ketiga Kandidat tersebut Tentunya Mengharapkan agar KNPI Pinrang Kedepannya lebih baik serta mampu merangkul setia elemen pemuda yang ada di Pinrang serta Bersinergi dengan Program program dalam Pembinaan kepemudaan. 


Abd Haris Mantan Ketua PMII Pinrang Mengatakan dialog ini sangat bagus dan melihat kedepannya program yang di tawarkan ketua KNPI Pinrang yang terpilih nantinya, "para kandidat ketua KNPI dan berbicara tentang kepemudaan dan implementasi Kedepannya dalam melakukan pembinaan kepemudaan, dan kami sangat mengapresiasi karena Dialog ini bisa disebut sebagai ujian bagi calon ketua. Karena melalui kegiatan ini, para pemilih nantinya bisa menentukan pilihannya," pungkasnya.(*)



Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update