-->

Notification

×

Indeks Berita

Puluhan Kader Nasdem Pinrang Siap Ikuti Rakernas dan HUT NasDem di Jakarta

Kamis, 09 November 2017 | November 09, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:42Z

Puluhan Kader Nasdem Pinrang Siap Ikuti Rakernas dan HUT NasDem di Jakarta

PINRANG,--Setelah sukses menggelar rapat kerja di tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan, kini DPC NasDem Pinrang tengah bersiap mengikuti rapat kerja di tingkat nasional yang akan diikuti oleh NasDem seluruh wilayah di Indonesia. Hal tersebut di sampaikan Faisal Tahir Syarkawi Ketua Nasdem Pinrang. Kamis (09/11). 


Faisal menjelaskan Dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) nanti, Sejumlah Pengurus Nasdem di Sulsel akan berangkat dan di Pimpin langsung ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) mulai dari tingkatan wilayah hingga kecamatan untuk menghadiri Rakernas yang dihelat di JI-Expo Kemayoran, Jakarta pada 15 November 2017"bebernya


Tambahya kata Faisal kader Nasdem Akan mengikuti Rakernas dikarenakan kegiatan tersebut juga akan dirangkaikan dengan perayaan HUT NasDem dan dirangkaikan deklarasi Partai Nasdem untuk mengusung Jokowi sebagai Calon Presiden 2019 mendatang, dimana deklarasi nantinya akan dilakukan dihadapan kader Partai Nasdem seluruh Indonesia.


“kami sudah koordinasi dengan DPW Nasdem Sulsel untuk memberangkatkan beberapa Pengurus Nasdem Pinrang  ke Jakarta untuk mengikuti Rakernas,” ungkap Faisal saat dikonfirmasi di Salah satu Warkop di Kota Pinrang. (*)


Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update