-->

Notification

×

Indeks Berita

SC Resmi Tetapkan Tiga Calon Ketua KNPI Pinrang "SC Temukan Rekomendasi Ganda"

Jumat, 17 November 2017 | November 17, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:26:02Z


PINRANG,–Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pinrang bakal menggelar Musda XIV pada 23-24 November 2017. Kini Pendaftaran bakal calon Ketua Umum KNPI Pinrang telah Resmi Di tutup Panitia Musda. 3 figur pun telah resmi mengembalikan formulir dan Resmi Melalui Verifikasi Pencalonan Ketua KNPI Pinrang mereka adalah Alamsyah, Rusman, dan Vebryan.

Ketua Panitia Musda, Haedar Ahmad mengatakan, tiga figur yang telah mendaftarkan dan mengembalikan formulir Resmi Melalui Verifikasi Stering Commitee (SC). "Ketiga Calon ketua tersebut  Alamsyah, Vebryan, dan A Rusman Rustam telah memenuhi persyaratan dan Resmi  sebagai kandidat Ketua KNPI Pinrang,"ungkapnya. 

Haedar Menambahkan Penetapan calon sudah resmi dari hasil verifikasi SC, " Setelah kami verifikasi berkas para calon, kami meminta calon memperbaiki berkasnya, semua sudah lengkap, namun ada  rekomendasi yang ganda kami temukan pasalnya pengurus lama dan baru, namun yang kami akui kepengurusan Baru” tuturnya. 

Haedar juga berharap meminta kepada calon ketua KNPI tetap mengikuti Mekanisme Musda yang sudah berlaku," Semoga musda kali ini Melahirkan Pemimpin KNPI yang mampu membesarkan  KNPI  dan merangkul potensi potensi Pemuda ,” tambahnya.(*)

Penulis.    : Har

Editor.       : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update